IPNU-IPPNU Gemuh Gelar Santunan, Zaen : Ramadhan adalah Momen yang Tepat untuk Perbaiki Diri

IPNU-IPPNU Gemuh Gelar Santunan, Zaen : Ramadhan adalah Momen yang Tepat untuk Perbaiki Diri - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul IPNU-IPPNU Gemuh Gelar Santunan, Zaen : Ramadhan adalah Momen yang Tepat untuk Perbaiki Diri , kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Gemuh, BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IPNU-IPPNU Gemuh Gelar Santunan, Zaen : Ramadhan adalah Momen yang Tepat untuk Perbaiki Diri
link : IPNU-IPPNU Gemuh Gelar Santunan, Zaen : Ramadhan adalah Momen yang Tepat untuk Perbaiki Diri

Baca juga


IPNU-IPPNU Gemuh Gelar Santunan, Zaen : Ramadhan adalah Momen yang Tepat untuk Perbaiki Diri

Gemuh -  Bulan ramadhan bulan yang penuh hikmah,  pasalnya pada bulan ramadhan dijadikan sebagai ajang untuk berbagi dan berlomba-lomba dalam kebaikan termasuk yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Gemuh. PAC tersebut menggelar buka bersama dan Santunan anak yatim yang dilaksanakan di MDA DARUNNA'IM Johorejo ,Minggu (18/6).
Diikuti 13 ranting se-kecamatan Gemuh,  IPNU-IPPNU Gemuh mengundang 19 anak yatim dengan total seluruh peserta yang hadir ada 135 orang.
Zaenul Muttaqin berharap dibulan suci ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. "Karena kalau kader-kader IPNU IPPNU baik maka organisasinya juga akan baik. Dan sebagai kader IPNU IPPNU kita juga jangan cuma bisa belajar dan ngaji saja akan tetapi juga harus mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi dan rasa peduli terhadap sesama yang mana rasa peduli tersebut dapat kita mulai dari kegiatan santunan anak yatim ini",  jelas Zaen selaku ketua PAC IPNU Gemuh.



Demikianlah Berita mengani IPNU-IPPNU Gemuh Gelar Santunan, Zaen : Ramadhan adalah Momen yang Tepat untuk Perbaiki Diri

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita IPNU-IPPNU Gemuh Gelar Santunan, Zaen : Ramadhan adalah Momen yang Tepat untuk Perbaiki Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel IPNU-IPPNU Gemuh Gelar Santunan, Zaen : Ramadhan adalah Momen yang Tepat untuk Perbaiki Diri dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/ipnu-ippnu-gemuh-gelar-santunan-zaen.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "IPNU-IPPNU Gemuh Gelar Santunan, Zaen : Ramadhan adalah Momen yang Tepat untuk Perbaiki Diri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel