Muhlis Dan Camelia Terpilih sebagai Ketua IPNU-IPPNU Poncorejo

Muhlis Dan Camelia Terpilih sebagai Ketua IPNU-IPPNU Poncorejo - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Muhlis Dan Camelia Terpilih sebagai Ketua IPNU-IPPNU Poncorejo, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita IPPNU, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Muhlis Dan Camelia Terpilih sebagai Ketua IPNU-IPPNU Poncorejo
link : Muhlis Dan Camelia Terpilih sebagai Ketua IPNU-IPPNU Poncorejo

Baca juga


Muhlis Dan Camelia Terpilih sebagai Ketua IPNU-IPPNU Poncorejo

Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Poncorejo Kecamatan Gemuh adakan konferensi Ranting di MDA Manba'ul Huda, Sabtu (17/6) Malam.

Konferensi ini merupakan forum tertinggi di tingkatan ranting guna memilih Ketua IPNU dan IPPNU Baru secara demokrasi.

Dalam pelaksanaan konferensi ranting untuk masa khidmat 2017-2019 ini, Rekan Ahmad Mukhlis dan Rekanita Camelia Maulidiya terpilih sebagai Ketua baru menggantikan Rekan Ahmad Zakaria dan Rekanita Yasinta Praharsari.

Mukhlis terpilih secara aklamasi dengan mengalahkan rivalnya, Ahmad Maulana, dalam sesi pemilihan bakal calon. Begitupun dengan Camelia, Dia terpilih secara aklamasi.

Semoga amanah dan bisa menjadi lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya. (003)



Demikianlah Berita mengani Muhlis Dan Camelia Terpilih sebagai Ketua IPNU-IPPNU Poncorejo

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Muhlis Dan Camelia Terpilih sebagai Ketua IPNU-IPPNU Poncorejo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Muhlis Dan Camelia Terpilih sebagai Ketua IPNU-IPPNU Poncorejo dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/muhlis-dan-camelia-terpilih-sebagai.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Muhlis Dan Camelia Terpilih sebagai Ketua IPNU-IPPNU Poncorejo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel