Adakan Silaturahim, IPNU-IPPNU Gemuh berharap dapat Bersinergi dengan sesama Banom NU

Adakan Silaturahim, IPNU-IPPNU Gemuh berharap dapat Bersinergi dengan sesama Banom NU - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Adakan Silaturahim, IPNU-IPPNU Gemuh berharap dapat Bersinergi dengan sesama Banom NU, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Gemuh, BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adakan Silaturahim, IPNU-IPPNU Gemuh berharap dapat Bersinergi dengan sesama Banom NU
link : Adakan Silaturahim, IPNU-IPPNU Gemuh berharap dapat Bersinergi dengan sesama Banom NU

Baca juga


Adakan Silaturahim, IPNU-IPPNU Gemuh berharap dapat Bersinergi dengan sesama Banom NU


Gemuh -  Pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Gemuh,  Kabupaten Kendal mengadakan silaturahim ke Badan Otonom (BANOM)  NU setelah konferensi anak cabang.
"Sebelumnya kita sowan ke MWC NU dan  karena waktu yang mepet jadi untuk sowan ke Ansor dan Muslimat baru hari ini,  kamis sore 1 Juni dan InsyaAllah rencana Selasa kita akan ke Fatayat dan LP Ma'arif Gemuh",  jelas Zaenul Muttaqin,  ketua PAC IPNU Gemuh hasil konferensi anak cabang pada 28-30 April 2017 lalu.
Zaen menjelaskan bahwa silaturahim ini sebagai perkenalan Pengurus PAC IPNU-IPPNU periode yang baru  kepada MWC dan BANOM NU agar nantinya bisa saling bersinergi serta dapat berkolaborasi dalam setiap kegiatan-kegiatan NU diwilayah kecamatan GEMUH khususnya,  serta meminta bimbingan dan doa agar PAC IPNU IPPNU periode yang baru bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan bisa Istiqomah dalam mengamalkan amaliyah NU.
Dalam silaturahim tersebut zaen juga menuturkan mendapatkan nasehat.
"Jadi kami dari PAC IPNU IPPNU Gemuh mendapatkan wejangan yang pertama yaitu dalam berorganisasi harus kompak antara anggota satu dengan anggota yang lain agar organisasi tersebut bisa berjalan lancar,  yang kedua kader-kader IPNU IPPNU harus mempunyai ilmu yang berimbang antara ilmu agama dan ilmu umum agar bisa menghadapi tantangan aliran-aliran radikal saat ini,  serta yang ketiga yaitu dalam berjuang untuk NU kita harus ikhlas tanpa mengharapkan sesuatu karena ALLAH yg akan memberi balasannya kepada kita", imbuh Zaen. (adm)


Demikianlah Berita mengani Adakan Silaturahim, IPNU-IPPNU Gemuh berharap dapat Bersinergi dengan sesama Banom NU

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Adakan Silaturahim, IPNU-IPPNU Gemuh berharap dapat Bersinergi dengan sesama Banom NU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Adakan Silaturahim, IPNU-IPPNU Gemuh berharap dapat Bersinergi dengan sesama Banom NU dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/adakan-silaturahim-ipnu-ippnu-gemuh.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Adakan Silaturahim, IPNU-IPPNU Gemuh berharap dapat Bersinergi dengan sesama Banom NU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel