Mendekati Lebaran, PR IPNU-IPPNU Tambakrejo Patebon Gelar Santunan Yatim Piatu yang Ke-3

Mendekati Lebaran, PR IPNU-IPPNU Tambakrejo Patebon Gelar Santunan Yatim Piatu yang Ke-3 - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Mendekati Lebaran, PR IPNU-IPPNU Tambakrejo Patebon Gelar Santunan Yatim Piatu yang Ke-3, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Berita, BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Kegiatan, BErita Patebon, BErita Tambakrejo, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendekati Lebaran, PR IPNU-IPPNU Tambakrejo Patebon Gelar Santunan Yatim Piatu yang Ke-3
link : Mendekati Lebaran, PR IPNU-IPPNU Tambakrejo Patebon Gelar Santunan Yatim Piatu yang Ke-3

Baca juga


Mendekati Lebaran, PR IPNU-IPPNU Tambakrejo Patebon Gelar Santunan Yatim Piatu yang Ke-3


Patebon -  Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Tambakrejo Kecamatan Patebon,  Kabupaten Kendal menggelar Semarak Ramadhan dalam peringatan Nuzulul Quran yang diisi dengan pengajian dan Santunan Anak Yatim di Halaman Balai Desa Tambakrejo,  Sabtu (17/6) malam lalu.
Irwan Taufiq yang merupakan salah satu pengurus dari pimpinan ranting mengatakan bahwa acara tahunan yang digelar bulan Ramadhan ini merupakan yang ketiga.
"Acara ini rutin diadakan oleh ranting ipnu ippnu pada bulan ramadhan menjelang lebaran yaitu dengan kegiatan santunan yatim piatu.  Dan Alhamdulillah sudah berjalan 3 tahun",  jelas taufiq kepada jurnalis ipnuippnukendal.or.id
Kegiatan santunan ini sengaja kita laksanakan  di hari mendekati lebaran, guna membantu para anak yatim yang kurang mampu dan yang membutuhkan,  jelasnya.
Di samping santunan anak yatim piatu, acara juga diisi dengan penampilan pemenang lomba baca puisi tingkat kabupaten di Weleri yang berasal dari Madrasah di Tambakrejo.
Acara yang dibuka dengan Tahlil tersebut berjalan secara khidmat,  setelah pembacaan puisi dan santunan acara dilanjutkan pengajian. 

Harapanya dengan kegiatan semacam ini rekan-rekanita ipnu ippnu ranting tambakrejo semakin berkembang dan peduli dalam bidang sosial dan agama.  Juga dapat mengajak teman-teman dari ranting lain untuk mengadakan kegiatan yang sama, tambahnya.


Demikianlah Berita mengani Mendekati Lebaran, PR IPNU-IPPNU Tambakrejo Patebon Gelar Santunan Yatim Piatu yang Ke-3

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Mendekati Lebaran, PR IPNU-IPPNU Tambakrejo Patebon Gelar Santunan Yatim Piatu yang Ke-3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Mendekati Lebaran, PR IPNU-IPPNU Tambakrejo Patebon Gelar Santunan Yatim Piatu yang Ke-3 dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/mendekati-lebaran-pr-ipnu-ippnu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Mendekati Lebaran, PR IPNU-IPPNU Tambakrejo Patebon Gelar Santunan Yatim Piatu yang Ke-3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel