Sagaf dan Santi, Ketua Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon

Sagaf dan Santi, Ketua Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Sagaf dan Santi, Ketua Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Kegiatan, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sagaf dan Santi, Ketua Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon
link : Sagaf dan Santi, Ketua Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon

Baca juga


Sagaf dan Santi, Ketua Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon

Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon kini telah berganti Pimpinan setelah pemilihan ketua baru melalui konferensi anak cabang yang digelar di MTs NU 06 Sunan Abinawa, Selasa (20/6).

Konferensi ini merupakan forum tertinggi di pimpinan anak cabang (PAC) guna melaporkan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya dan pemilihan ketua baru untuk dua tahun ke depan.

Dihadapan badan otonom NU Kecamatan Pegandon yang hadir serta Pimpinan Cabang Kabupaten Kendal, Rekan sofil Mubarok dan Rekanita Ana Farida telah ditetapkan sebagai demisioner dan selesai masa khidmatnya setelah dua tahun mengemban amanah.

Dalam sesi pemilihan Ketua, Rekan Charis Assagaf dan Rekanita Taslamina Akhsanty terpilih menggantikan sofil dan Farida.

Charis Assagaf, Ketua terpilih, menyampaikan bahwa prioritas program yang akan digencarkan ialah mengaktifkan kembali ranting yang mati Suri di Kecamatan Pegandon.

"Program utama yang akan kami jalankan adalah bisa menghidupkan Pimpinan ranting se-Kecamatan Pegandon," Ujar Sagaf, sapaannya.

Selain rantingisasi, lanjut Sagaf, dia akan mensinergikan kepengurusan PAC dengan ranting-ranting dan komisariat yang ada.

"Semoga bisa bersinergi dengan pimpinan ranting dan pimpinan komisariat," Imbuhnya.

Selamat mengemban amanah untuk ketua terpilih. (Skn)

Foto : Dokumentasi PAC IPNU Pegandon




Demikianlah Berita mengani Sagaf dan Santi, Ketua Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Sagaf dan Santi, Ketua Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Sagaf dan Santi, Ketua Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/sagaf-dan-santi-ketua-baru-pac-ipnu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Sagaf dan Santi, Ketua Baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel