Keraguan terhadap NU dalam Mempertahankan NKRI Mulai Muncul

Keraguan terhadap NU dalam Mempertahankan NKRI Mulai Muncul - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Keraguan terhadap NU dalam Mempertahankan NKRI Mulai Muncul, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Konferwil, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keraguan terhadap NU dalam Mempertahankan NKRI Mulai Muncul
link : Keraguan terhadap NU dalam Mempertahankan NKRI Mulai Muncul

Baca juga


Keraguan terhadap NU dalam Mempertahankan NKRI Mulai Muncul

PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah menggelar rangkaian acara Konferensi Wilayah (Konferwil) yqng dilaksanakan di pondok pesantren Salafuyah, Brebes, Ahad hingga Selasa mendatang.

Diantara rangkaian acara ini, ialah Pasowanan Agung yang digelar di Gedung Kanzus Sholawat bersama PCNU Kota Pekalongan dan Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Ahad (11/12).

Acara ini dihadiri puluhan kader-kader IPNU-IPPNU di Jawa Tengah yang dihadiri pula pengurus Wilayah PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah.

Amir Mustofa Zuhdi, Ketua IPNU Jawa Tengah, menyampaikan bahwa saat ini banyak muncul kekhawatiran ditengah-tengah kader NU apakah masih mampu mempertahankan Aswaja.

"Banyak sekali persoalan yang menjadikan kekhawatiran. Apakah nantinya kita masih bisa berdiri tegak dalam menegakkan Aswaja," Ujarnya dihadapan peserta Konferwil.

Budaya masa kini, lanjut Amir, sudah sangat memprihatinkan, karena banyak menyebarkan berita di media sosial yang tidak jelas kebenarannya.

"Kita harus selalu dekat dengan orang tua kita (NU). Budaya masa kini harus kita tinggalkan, yang terkadang tidak tepat asalnya dari mana," Imbuhnya.

Menurut Amir, banyak yang mulai muncul keraguan terhadap kesetiaan NU dalam menjaga NKRI, yang kebanyakan muncul karena media sosial.

"Hari ini, banyak yang mulai ragu akan kesetiaan NU terhadap NKRI, yang sebenarnya hanya karena persoalan media," Tandas Amir.

Amir juga menjelaskan perihal diselenggarakannya Pasowanan Agung ini.

"Tujuan acara ini adalah agar menjadikan budaya pasowanan ini terus berlanjut," Ungkapnya. (Skn)



Demikianlah Berita mengani Keraguan terhadap NU dalam Mempertahankan NKRI Mulai Muncul

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Keraguan terhadap NU dalam Mempertahankan NKRI Mulai Muncul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Keraguan terhadap NU dalam Mempertahankan NKRI Mulai Muncul dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/keraguan-terhadap-nu-dalam.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Keraguan terhadap NU dalam Mempertahankan NKRI Mulai Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel