WASPADA ! Ada Fitnah Di HP Anda, Tabayun Yuk

WASPADA ! Ada Fitnah Di HP Anda, Tabayun Yuk - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul WASPADA ! Ada Fitnah Di HP Anda, Tabayun Yuk, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Kajian, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WASPADA ! Ada Fitnah Di HP Anda, Tabayun Yuk
link : WASPADA ! Ada Fitnah Di HP Anda, Tabayun Yuk

Baca juga


WASPADA ! Ada Fitnah Di HP Anda, Tabayun Yuk

Barangkali anda termasuk orang yang pernah mendapatkan informasi menyesatkan (hoax) yg disebarkan oleh rekan sosial media anda (Facebook, WA, Instagram, Telegram, Line, BBM dll), rekan majelis taklim anda, rekan kerja anda, rekan pengajar anda, dan lain sebagainya tentang pencekalan/penolakan Ust. Abdus Somad oleh otoritas Hongkong (China), lalu menuduh Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siraj  yg memerintahkannya, yang mana fitnah itu berasal dr sebuah akun Twitter tdk jelas (skrg tdk aktif).

Akibatnya fitnah tersebut, orang-orang awam dibawah begitu berani mencela. Maka sebarkan informasi ini untuk membantu yg Haq (benar), demi kejujuran, demi hati nurani yg barangkali masih dimiliki oleh sebagian umat Islam ditengah maraknya penyebar-penyebar hoax (kebohongan).

Kiai Said Cuma Tersenyum dengar Fitnah di Twitter

Bukan malah marah, KH. Said Aqil Siraj ternyata hanya tersenyum setelah mendengar kicauan (firnah) tersebut. Baginya, fitnah kepada KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) lebih hebat dari ini, tetapi Gus Dur dengan santai menanggapinya. Bahkan, orang setingkat Nabi Muhammad SAW saja pernah merasakannya. 

“Alhamdulillah dengan fitnah ini dosa saya berkurang,” kata Kiai Said.

Menurut Kiai Said, orang yang memfitnah akan mendapatkan akibatnya baik cepat atau lambat. Kalaupun tak mendapatkannya di dunia, ia akan mendapatkannya di akhirat kelak.

“Tapi saya memaafkannya karena Nabi Muhammad pun orang yang pemaaf,” katanya ketika ditanya apakah akun tersebut layak untuk dimaafkan?.
http://www.nu.or.id/post/read/84668/kiai-said-cuma-tersenyum-dengar-fitnah-di-twitter-

Keji, NU Kembali Difitnah Tolak Ustadz Abdul Somad
http://www.nu.or.id/post/read/84615/keji-nu-kembali-difitnah-tolak-ustadz-abdul-somad-

Bahaya! Polisi Harus Cepat Tangkap Pemilik Akun Fitnah Kiai Said
https://duta.co/bahaya-polisi-harus-cepat-tangkap-pemilik-akun-fitnah-kiai-said/

SEBARKAN !
Memegang kebenaran/kejujuran di masa sekarang ini seperti memegang bara api, karena kebenaran adalah perintah agama. Rasulullah SAW bersabda:

يَأْتِى عَلَى النَّاسِ زَمَانٌ الصَّابِرُ فِيهِمْ عَلَى دِينِهِ كَالْقَابِضِ عَلَى الْجَمْرِ
“Akan datang kepada manusia suatu zaman, orang yang berpegang teguh pada agamanya seperti orang yang menggenggam bara api" (HR. At-Tirmidzi)

Raihlah pahala dari berpegang teguh pada kebenaran, bersihkan hati dengan niat yg baik, dan sebarkanlah.. !

Rasulullah SAW bersabda :
من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim).
(4bd)


Demikianlah Berita mengani WASPADA ! Ada Fitnah Di HP Anda, Tabayun Yuk

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita WASPADA ! Ada Fitnah Di HP Anda, Tabayun Yuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel WASPADA ! Ada Fitnah Di HP Anda, Tabayun Yuk dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/12/waspada-ada-fitnah-di-hp-anda-tabayun.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "WASPADA ! Ada Fitnah Di HP Anda, Tabayun Yuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel