Inilah Klarifikasi Sekjen PBNU soal Fitnah kepada KH Said Aqil tentang Penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong

Inilah Klarifikasi Sekjen PBNU soal Fitnah kepada KH Said Aqil tentang Penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Klarifikasi Sekjen PBNU soal Fitnah kepada KH Said Aqil tentang Penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Klarifikasi, BErita NU, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Klarifikasi Sekjen PBNU soal Fitnah kepada KH Said Aqil tentang Penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong
link : Inilah Klarifikasi Sekjen PBNU soal Fitnah kepada KH Said Aqil tentang Penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong

Baca juga


Inilah Klarifikasi Sekjen PBNU soal Fitnah kepada KH Said Aqil tentang Penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong

KH Said Aqi Siroj dan HA Helmy F Z
Bismillahirrohmanirrohim.
Menyikapi pemberitaan yang beredar di media tentang pencegahan Ustadz Abdul Simad ceramah di Hongkong. Berita pencegahan tersebut dikait-kaitkan dengan Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj. dengan kami menyatakan bahwa:

1. Tuduhan yang menyatakan bahwa Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj berperan dibalik pencegahan Ustadz Abdul Shomad adalah FITNAH dan perbuatan keji.
PBNU tidak memikiliki otoritas apapun dalam mencegah orang-perorang untuk masuk ke sebuah Negara. PBNU juga tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan kepentingan organisasi.

2. Pemerintah bertugas sepenuhnya menjelaskan duduk kronologis dan penyebab pencegahan Ustadz Abdul Somad ceramah di Hongkong. Hal ini sangat penting sebagai bagian Dari tanggungjawab pemerintah.

3. PBNU pada prinsipnya sangat menyayangkan kejadian pencegahan yang menimpa Ustadz Abdul Shomad di Hongkong.

4. PBNU mengimbau agar tidak mempercayai berita-berita yang provocatif, hoax dan fitnah yang menyesatkan ini.

5. PBNU menghimbau agar kita senantiasa mengedepankan tabayyun dalam mencermati berbagai informasi, sehingga tidak larut dalam permusuhan yang berkepanjangan.

Demikian, semoga Allah SWT senantiasa memberikan pertolongan dan perlindungan kepada kita semua.

Wassalam.
Jakarta, 27 Desember 2017

HA Helmy Faishal Zaini
Sekjen PBNU


Demikianlah Berita mengani Inilah Klarifikasi Sekjen PBNU soal Fitnah kepada KH Said Aqil tentang Penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Inilah Klarifikasi Sekjen PBNU soal Fitnah kepada KH Said Aqil tentang Penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Inilah Klarifikasi Sekjen PBNU soal Fitnah kepada KH Said Aqil tentang Penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/12/inilah-klarifikasi-sekjen-pbnu-soal.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Inilah Klarifikasi Sekjen PBNU soal Fitnah kepada KH Said Aqil tentang Penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel