Empat Ranting IPNU-IPPNU di Kaliwungu Selatan Dilantik Bersamaan

Empat Ranting IPNU-IPPNU di Kaliwungu Selatan Dilantik Bersamaan - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Empat Ranting IPNU-IPPNU di Kaliwungu Selatan Dilantik Bersamaan, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Indonesia Mercusuar Dunia, BErita Kaliwungu Selatan, BErita Kegiatan, BErita KENDAL MERCUSUAR JAWA TENGAH, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Ranting IPNU-IPPNU di Kaliwungu Selatan Dilantik Bersamaan
link : Empat Ranting IPNU-IPPNU di Kaliwungu Selatan Dilantik Bersamaan

Baca juga


Empat Ranting IPNU-IPPNU di Kaliwungu Selatan Dilantik Bersamaan

Kendal -  Pelantikan Bersama Pimpinan Ranting (PR)  IPNU desa Sukomulyo,  PR IPNU desa Sidomakmur,  PR IPNU desa Plantaran, dan PR IPNU desa kedungsuren berlangsung pada kamis (30/11) lalu bertempat pelaksana di Masjid Baiturrahman Desa Pelantaran,  Kaliwungu Selatan.

Acara pelantikan yang bersamaan dengan pembacaan maulidurrosul yang dipimpin oleh Al MUQORROBIN kendal ini dihadiri  MWC dan Banom NU, Polsek,  Kepala Desa Plantaran,  PR NU dan Banom Desa Plantaran,  beserta PAC IPNU IPPNU Kaliwungu selatan.

Dalam sambutannya, MWC NU Kaliwungu Selatan mengucapkan selamat atas terlantiknya ranting-ranting dan berpesan agar segera menyusun progaram program yang akan dilaksanakan .

Lain Hal dengan Afif Abdillah,  Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Kendal,  ia menuturkan bahwa pelantikan merupakan momentum yang sangat sakral dan merupakan titik awal perjuangan dan pengabdian di IPNU maupun IPPNU terlebih dikecamatan Kaliwungu Selatan yang sudah lama fakum.

"Alhamdulillah dibawah kepemimpinan rekan ketua Sigit dan rekanita ippnu bisa membangkitkan kembali dan membentuk kepengurusan disetiap ranting yang ada dikecamatan Kaliwungu Selatan yang dulunya hanya ada 2 ranting sekarang sudah ada 6 ranting dari 8 desa yang ada dikecamatan Kaliwungu selatan",  ujar Afif.

Afif juga berharap rekan-rekanita yang dilantik dapat meneruskan perjuangan para ulama, "Selanjutnya setelah adanya pelantikan ini, rekan-rekanita bisa menyusun program kerja dengan baik untuk kemajuan organisasi ipnuippnu,  demi sebuah kelancaran proses berorganisasi maka harapan kami dr semua ranting  untuk bisa mengadakan pengakderan minimal makesta", imbuh Afif.

Senada dengan MWC NU dan Ketua Pimpinan Cabang IPNU,  Sigit,  Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Kaliwungu Selatan berharap,  rekan-rekanita yang telah dilantik dapat menjadikanlah ipnu ippnu sebagai wadah mereka untuk  berekspresi dan berkreasi.

"Silahkan buat program kerja semenarik mungkin, supaya dapat menarik pelajar pelajar nahdlatul ulama di kaliwungu selatan. Karena dari ipnu ippnu inilah Generasi penerus nahdlatul ulama",  harap Sigit.  (mus-dil-st)

Prosesi Pelantikan PR IPNU



Demikianlah Berita mengani Empat Ranting IPNU-IPPNU di Kaliwungu Selatan Dilantik Bersamaan

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Empat Ranting IPNU-IPPNU di Kaliwungu Selatan Dilantik Bersamaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Empat Ranting IPNU-IPPNU di Kaliwungu Selatan Dilantik Bersamaan dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/12/empat-ranting-ipnu-ippnu-di-kaliwungu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Empat Ranting IPNU-IPPNU di Kaliwungu Selatan Dilantik Bersamaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel