Ipnu - Ippnu Kecamatan Brangsong Kerahkan Penggalangan Dana Bencana

Ipnu - Ippnu Kecamatan Brangsong Kerahkan Penggalangan Dana Bencana - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ipnu - Ippnu Kecamatan Brangsong Kerahkan Penggalangan Dana Bencana, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Brangsong, BErita Kegiatan, BErita Kendal, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ipnu - Ippnu Kecamatan Brangsong Kerahkan Penggalangan Dana Bencana
link : Ipnu - Ippnu Kecamatan Brangsong Kerahkan Penggalangan Dana Bencana

Baca juga


Ipnu - Ippnu Kecamatan Brangsong Kerahkan Penggalangan Dana Bencana

Kendal - Pimpinan Anak Cabang (PAC)  IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong menggalang bantuan,  sabtu  (2/12) lalu  untuk korban bencana alam yang terjadi di Pacitan, Joyakarta, Wonogiri, dan Bali. 
Pelajar Hijau ini menggalang bantuan ke masyarakat di sekitar kecamatan brangsong. Selain itu, mereka juga turun ke pasar memintai sumbangan kepada para pedagang di pasar.  Tidak ketinggalan SMA NU 05 Brangsong juga dijadikan tempat untuk menggalang Dana Sosial.
"Ada empat titik yang kita mintai yaitu di pasar srogo, pasar cangkring, pasar mbabat brangsong serta masyarakat desa srogo dan purwokerto. Dan Alhamdulillah Bantuan ini sudah kami serahkan kepada Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Kendal pada hari minggu ini",  jelas Umam, Ketua PAC Ipnu Kecamatan Brangsong. 

Kegiatan yang dipelopori oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Brangsong dibantu oleh lembaga DKAC CBP-KPP dengan komando Miftahul Huda ini diikuti para pengurus ranting purwokerto (Ahmad Jazuly sebagai koordinator) serta pengurus PK IPNU IPPNU SMA NU 05 Brangsong.  Alhasil,  penggalang dana sosial ini mendapatkan bermacam macam seperti pakaian anak- anak, pakaian dewasa, makanan siap saji, sembako,  pembalut, sabun cuci serta uang tunai.

Umam juga berharap agar kader IPNU dapat selalu membantu sesama. karena hal tersebut sangatlah bermanfaat bagi setiap kader untuk mendapatkan
Ketentraman hati, dan merasa lega sekaligus bangga saat bisa membantu orang lain, serta dapat merasa bahagia karena bisa menolong orang lain.  Kebahagiaan spiritual inilah yang membuat hati setiap kader menjadi tentram dan damai.
"Kita sebagai kader IPNU IPPNU juga semakin Mendapatkan kepercayaan dari orang terdekat. Bahwa yang kita lakukan akan tersimpan sebagai tabungan energy. Jadi kebiasaan kita menolong, adalah sebagai tabungan energy positif yang akan menyelamatkan kita dalam kondisi kritis yang kita alami, tiba-tiba saja ada yang menyelamatkan kita dalam bentuk apapun.  Kebiasaan tolong menolong dalam kehidupan manusia akan menjadi catatan baik diri kita di mata orang lain", terang Umam

"Mari kita biasakan dengan kebiasaan tolong menolong.  Memperbanyak Amal pahala. Sebagai makluk beragama, kita percaya bahwa setiap kebaikan akan dicatat dan mendapat ganjaran berupa pahala. Dan tolong-menolong dianjurkan dalam agama. Dan Sebagai umat beragama, kita pasti percaya the power of giving, kekuatan dari sedekah, dan semua agama mengajarkan umatnya untuk bersedekah. Dan Tuhan menjanjikan bahwa kita tidak akan miskin dengan bersedekah, justru rejeki akan dilipatgandakan. Dalam al-quran dituliskan: Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri",  detail Umam.  (cumm-yat) 


Demikianlah Berita mengani Ipnu - Ippnu Kecamatan Brangsong Kerahkan Penggalangan Dana Bencana

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ipnu - Ippnu Kecamatan Brangsong Kerahkan Penggalangan Dana Bencana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ipnu - Ippnu Kecamatan Brangsong Kerahkan Penggalangan Dana Bencana dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/12/ipnu-ippnu-kecamatan-brangsong-kerahkan.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ipnu - Ippnu Kecamatan Brangsong Kerahkan Penggalangan Dana Bencana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel