IPNU-IPPNU Ngadiwarno : Tawassul sebagai Pengingat Mati

IPNU-IPPNU Ngadiwarno : Tawassul sebagai Pengingat Mati - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul IPNU-IPPNU Ngadiwarno : Tawassul sebagai Pengingat Mati, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Kegiatan, BErita KENDAL MERCUSUAR JAWA TENGAH, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IPNU-IPPNU Ngadiwarno : Tawassul sebagai Pengingat Mati
link : IPNU-IPPNU Ngadiwarno : Tawassul sebagai Pengingat Mati

Baca juga


IPNU-IPPNU Ngadiwarno : Tawassul sebagai Pengingat Mati

IPNU-IPPNU Ngadiwarno adakan Ziarah Kubur Para Kyai
Kendal -  Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar NU dan Ikatan Pelajar Putri NU Desa Ngadiwarno Kecamatan Sukorejo adakan ziarah ke beberapa makam wali dan pendiri Desa Ngadiwarno, Ahad (23/07).

Kegiatan ini merupakan sebagai wujud pelestarian tradisi Nahdliyin dan juga sebagai pengingat akan kematian. Hal ini diungkapkan oleh Sahabat Syaiful Mujab, Pembina sekaligus mantan Ketua IPNU Ngadiwarno.

"Ini moment bagus. Anak-anak muda sekarang jadi bisa tahu sejarah Desanya sendiri," Ujarnya seusai selesai ziarah.

Diantara makam yang dikunjungi diantaranya makam Wali Biru yang berada di Desa Biron, makam Wali Penggung di Desa Pucakwangi, makam Mbah Ngadi di desa Ngadiwongso dan makam Mbah Sobun di Dusun Kabunan.

Seusai ziarah, Syaiful menjelaskan tentang sejarah berdirinya Desa Ngadiwarno yang terdiri atas lima Dusun yang Mana pendirinya ialah Mbah Ngadi, Mbah Wongso dan Mbah Sobun putra dari Mbah Ngadi.

"Jadi Jangan lupakan sejarah. Karena itu bekal kita nanti ketika hidup di masyarakat," Imbuh Syaiful yang juga sedang mengenyam pendidikan di Unsiq Wonosobo. (sukron)


Demikianlah Berita mengani IPNU-IPPNU Ngadiwarno : Tawassul sebagai Pengingat Mati

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita IPNU-IPPNU Ngadiwarno : Tawassul sebagai Pengingat Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel IPNU-IPPNU Ngadiwarno : Tawassul sebagai Pengingat Mati dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/07/ipnu-ippnu-ngadiwarno-tawassul-sebagai.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "IPNU-IPPNU Ngadiwarno : Tawassul sebagai Pengingat Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel