Peserta Trip de Maulid Tiba di Semarang

Peserta Trip de Maulid Tiba di Semarang - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Peserta Trip de Maulid Tiba di Semarang, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #Trip de Maulid, BErita Konferwil, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peserta Trip de Maulid Tiba di Semarang
link : Peserta Trip de Maulid Tiba di Semarang

Baca juga


Peserta Trip de Maulid Tiba di Semarang

Konferensi Wilayah (Konferwil) PW. IPNU-IPPNU Propinsi Jawa Tengah telah menyedot perhatian dan animo Rekan/rekanita pengurus Cabang IPNU-IPPNU di Jawa Tengah. Hal ini terlihat dengan datangnya rombongan masing-masing pengurus Pimpinan Cabang dari berbagai Kabupaten, di Gedung PWNU Jawa Tengah, Jln. Dr. Cipto Semarang, Ahad (11/12) pagi dini hari.

Kedatangan ini, menyambut persiapan acara Trip de Maulid, yang merupakan rangkaian dari kegiatan Konferwil yang dilaksanakan di Brebes, Ahad hingga Selasa mendatang (11-13/12).

Trip de Maulid ini dilaksanakan guna memeriahkan hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Senin esok. Acara ini dilaksanakan dengan konvoi damai kendaraan dari Semarang menuju Brebes, Ahad pagi.

Menurut agenda, sebelum rombongan peserta tiba di Brebes, akan terlebih dahulu singgah di Pekalongan, tepatnya di Kediaman Habib Lutfi bin Yahya. Hal ini dilakukan untuk silaturahmi sekaligus meminta doa restu untuk kelancaran kegiatan Konferwil.

Trip de Maulid ini juga sekaligus ajang mengenalkan IPNU-IPPNU kepada Masyarakat melalui konvoi kendaraan yang akan ditempeli berbagai macam atribut serta logo IPNU dan IPPNU. (Skn)



Demikianlah Berita mengani Peserta Trip de Maulid Tiba di Semarang

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Peserta Trip de Maulid Tiba di Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Peserta Trip de Maulid Tiba di Semarang dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/peserta-trip-de-maulid-tiba-di-semarang.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Peserta Trip de Maulid Tiba di Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel