KH Danial Minta MWC NU dan Banom di Cepiring dapat Guyup Rukun

KH Danial Minta MWC NU dan Banom di Cepiring dapat Guyup Rukun - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul KH Danial Minta MWC NU dan Banom di Cepiring dapat Guyup Rukun, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Berita, BErita Berita Kendal, BErita Jurnalistik, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KH Danial Minta MWC NU dan Banom di Cepiring dapat Guyup Rukun
link : KH Danial Minta MWC NU dan Banom di Cepiring dapat Guyup Rukun

Baca juga


KH Danial Minta MWC NU dan Banom di Cepiring dapat Guyup Rukun

Cepiring -  Nuansa kebersamaan pengurus NU dan badan otonomnya sangat terasa dari pelaksanaan Halal Bi Halal yang diselanggarakan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Cepiring  di Gedung MWCNU Cepiring Jl. Cepiring-Grmuh Km.1, Jum’at (07/7).

Acara dimulai dengan display lagu Indonesia raya dan mars syubanul wathon oleh tim paduan suara MA NU 06 Cepiring yang diikuti oleh seluruh hadirin dalam majlis tersebut.

Dalam acara itu pula, Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Kecamatan Cepiring mengadakan pelantikan Kepala MTs NU 01 Cepiring periode 2017-2021. Pelantikan dilakukan oleh Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Kabupaten Kendal.



Ketua PCNU Kabupaten Kendal KH. Danial Royan dalam menyampaikan mauidhoh hasanah bahwasannya Halal Bi Halal ini merupakan ikhtiar menjaga serta mempererat jalinan kebersamaan pengurus, warga, aktivis NU dan badan otonomnya. Adanya kebersamaan seluruh komponen NU ini membuktikan Nahdliyin sangat guyub rukun dan bersatu.

Sejak persiapan hingga pelaksanaan, ratusan pengurus dan aktivis NU, Muslimat, Fatayat, GP Ansor, IPNU-IPPNU Anak Cabang maupun Ranting se-Kecamatan Cepiring guyup saling menyukseskan dan mengikuti acara hingga selesai. (Taul)




Demikianlah Berita mengani KH Danial Minta MWC NU dan Banom di Cepiring dapat Guyup Rukun

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita KH Danial Minta MWC NU dan Banom di Cepiring dapat Guyup Rukun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel KH Danial Minta MWC NU dan Banom di Cepiring dapat Guyup Rukun dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/07/kh-danial-minta-mwc-nu-dan-banom-di.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "KH Danial Minta MWC NU dan Banom di Cepiring dapat Guyup Rukun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel