Ansor dan IPNU-IPPNU Poncorejo Gelar Santunan Anak Yatim

Ansor dan IPNU-IPPNU Poncorejo Gelar Santunan Anak Yatim - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ansor dan IPNU-IPPNU Poncorejo Gelar Santunan Anak Yatim, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ansor dan IPNU-IPPNU Poncorejo Gelar Santunan Anak Yatim
link : Ansor dan IPNU-IPPNU Poncorejo Gelar Santunan Anak Yatim

Baca juga


Ansor dan IPNU-IPPNU Poncorejo Gelar Santunan Anak Yatim

Nampaknya bulan Ramadhan ini sangat dimanfaatkan setiap orang untuk terus mencari pahala debanyak-banyaknya.

Hal ini yang dilakukan oleh Pimmpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor (PR. GP. Ansor) Desa Poncorejo Kecamatan Gemuh yang menggelar kegiatan santunan terhadap 29 anak yatim piatu, di MDA Manba'ul Huda, Desa Poncorejo, Sabtu (17/6) malam.

Kegiatan santunan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan buka bersama pengurus Banom NU desa Poncorejo seperti PR NU Poncorejo, Muslimat NU, Fatayat, dan IPNU-IPPNU.

Selain pengurus Banom, hadir pula kepala desa Poncorejo, Moh. Kholil, beserta jajaran pegawai pemerintahan desa Poncorejo.

Dana yang digunakan untuk santunan merupakan hasil dari para donatur di desa Poncorejo serta iuran dari sahabat-sahabat Ansor desa Poncorejo.

Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan semangat bersodaqoh dan saling peduli terhadap sesama umat manusia. (003/Tkm)



Demikianlah Berita mengani Ansor dan IPNU-IPPNU Poncorejo Gelar Santunan Anak Yatim

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ansor dan IPNU-IPPNU Poncorejo Gelar Santunan Anak Yatim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ansor dan IPNU-IPPNU Poncorejo Gelar Santunan Anak Yatim dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/ansor-dan-ipnu-ippnu-poncorejo-gelar.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ansor dan IPNU-IPPNU Poncorejo Gelar Santunan Anak Yatim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel