Maskun, Ketua PAC Petebon Apresiasi Kegiatan Nuzulul Quran di PR Tambakrejo

Maskun, Ketua PAC Petebon Apresiasi Kegiatan Nuzulul Quran di PR Tambakrejo - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Maskun, Ketua PAC Petebon Apresiasi Kegiatan Nuzulul Quran di PR Tambakrejo, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Kegiatan, BErita Patebon, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maskun, Ketua PAC Petebon Apresiasi Kegiatan Nuzulul Quran di PR Tambakrejo
link : Maskun, Ketua PAC Petebon Apresiasi Kegiatan Nuzulul Quran di PR Tambakrejo

Baca juga


Maskun, Ketua PAC Petebon Apresiasi Kegiatan Nuzulul Quran di PR Tambakrejo

Patebon -  Bulan ramadhan nampaknya tidak ada hari yang tersisa siakan,  banyak agenda dan kegiatan positif yang digelar termasuk di Daerah Tambakrejo,  Patebon,  Kabupaten Kendal.
Maskun selaku ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Patebon juga sangat mengapresiasi kegiatan yamg digelar oleh Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Desa Tambakrejo,  pasalnya pr tersebut dapat memperingati Nuzulul Quran dengan kegiatan yang bermanfaat yaitu dengan melakukan santunan anak yatim piatu pada sabtu malam ini (17/6).
"Menurut saya ini sangat bagus,  dan patut kita apresiasi. Dan ini adalah wujud perjuangan pemuda-pemuda IPNU IPPNU dengan begitu memperhatikan nasib anak-anak yatim piatu. Sekaligus bisa jadi contoh pemuda-pemuda IPNU IPPNU yng lain",  jelas Maskun.
Pimpinan Anak Cabang yang mayoritas memiliki pimpinan ranting yang aktif ini menyampaikan hal bagaimana ranting rantingnya dapat aktif.
"Yang perlu dilakukan adalah menjaga  Komunikasi . Tetap jalin silaturahmi yang baik.  Dan PR Tambakrejo sangat aktif", singkat Maskun



Demikianlah Berita mengani Maskun, Ketua PAC Petebon Apresiasi Kegiatan Nuzulul Quran di PR Tambakrejo

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Maskun, Ketua PAC Petebon Apresiasi Kegiatan Nuzulul Quran di PR Tambakrejo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Maskun, Ketua PAC Petebon Apresiasi Kegiatan Nuzulul Quran di PR Tambakrejo dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/maskun-ketua-pac-petebon-apresiasi.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Maskun, Ketua PAC Petebon Apresiasi Kegiatan Nuzulul Quran di PR Tambakrejo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel