Aridha : Kita akan Bentuk Lagi PAC di 4 Kecamatan Kabupaten Kendal

Aridha : Kita akan Bentuk Lagi PAC di 4 Kecamatan Kabupaten Kendal - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Aridha : Kita akan Bentuk Lagi PAC di 4 Kecamatan Kabupaten Kendal , kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aridha : Kita akan Bentuk Lagi PAC di 4 Kecamatan Kabupaten Kendal
link : Aridha : Kita akan Bentuk Lagi PAC di 4 Kecamatan Kabupaten Kendal

Baca juga


Aridha : Kita akan Bentuk Lagi PAC di 4 Kecamatan Kabupaten Kendal

Kendal - Pemerataan Pelajar NU dikabupaten Kendal harus segera dilaksanakan,  terutama di 4 Kecamatan yang meliputi Kecamatan Rowosari,  Singorojo,  Patean, dan Limbangan.  Ke-empat Kecamatan tersebut masih belum memiliki Pengurus di tingkat Pimpinan Anak Cabang meskipun beberapa diantaranya sudah terdapat Ranting dan Pimpinan Komisariat.
"Untuk memperkuat jaringan se Kabupaten kendal dan pengoptimalan SDM yang potensial khususnya untuk kader NU",  terang Aridhatul Kusnah selaku ketua Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Kendal.
Aridha juga menjelaskan bahwa pengaktifan dan pembentukan PAC tersebut merupakan program Pimpinan Cabang sejak awal.
"Itu sebenarnya progam kerja tahun pertama yaitu pengaktifan semua PAC se Kabupaten  Kendal. Di Kabupaten Kendal sendiri terdapat 20 Kecamatan dan alhamdulillah ada beberapa PAC yang tadinya fakum kini sudah kembali aktif",  ungkap Aridha.
Aridha juga menambahkan bahwa selama 1 tahun masa kerja PC IPNU IPPNU Kab.Kendal sudah mengaktifkan 5 PAC yang sebelumnya juga masih fakum.
"Kini hanya tinggal 4 PAC yang belum aktif atau belum terbentuk struktur organisasinya",  imbuh Aridha kepada tim Jurnalis IPNU-IPPNU Kabupaten Kendal.
Pengaktifan tersebut juga menjadi materi dalam Rapat Pengurus IPNU-IPPNU Kabupaten Kendal yang digelar pada hari Sabtu malam (17/6) di Graha PC NU Kabupaten Kendal.
Dalam rapat tersebut PC IPNU-IPPNU Kabupaten Kendal membentuk tim 9 dimana tim tersebut akan turun kebawah (turba) secara langsung ke 4 PAC yang belum aktif dan memfasilitasi pembentukan struktural organisasi.



Demikianlah Berita mengani Aridha : Kita akan Bentuk Lagi PAC di 4 Kecamatan Kabupaten Kendal

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Aridha : Kita akan Bentuk Lagi PAC di 4 Kecamatan Kabupaten Kendal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Aridha : Kita akan Bentuk Lagi PAC di 4 Kecamatan Kabupaten Kendal dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/aridha-kita-akan-bentuk-lagi-pac-di-4.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Aridha : Kita akan Bentuk Lagi PAC di 4 Kecamatan Kabupaten Kendal "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel