Ayuk Targetkan Laporan Fasilitator SKB Terekap Sebelum Lebaran

Ayuk Targetkan Laporan Fasilitator SKB Terekap Sebelum Lebaran - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ayuk Targetkan Laporan Fasilitator SKB Terekap Sebelum Lebaran, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayuk Targetkan Laporan Fasilitator SKB Terekap Sebelum Lebaran
link : Ayuk Targetkan Laporan Fasilitator SKB Terekap Sebelum Lebaran

Baca juga


Ayuk Targetkan Laporan Fasilitator SKB Terekap Sebelum Lebaran

Kendal -  Sekolah Kaderisasi Berkelanjutan (SKB) telah usai beberapa minggu yang lalu,  namun masih terdapat  kelengkapan berkas SKB yang belum diterima semuanya. Hal tersebut diungkapkan Setiyo Puji Rahayu atau sering disapa Ayuk selaku Ketua Panitia SKB  dalam Rapat Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Kendal yang digelar usai buka bersama dengan alumni SKB di Graha PC NU,  Sabtu (17/6).
Ayuk menargetkan berkas kelengkapan tersebut yang digunakan untuk Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan dapat terekap sebelum lebaran Idul Fitri tiba.
"Terima kasih untuk rekan dan rekanita fasilitator yang sudah mengawal di masing-masing koorwil, dan mohon bantuannya untuk laporan data daftar hadir, form peserta, dan berkas yang lainnya dikumpulkan sebelum lebaran tepatnya 23 Juni 2017 guna LPJ dan data perserta alumni skb untuk mengawal kegiatan lakut",  tegas Ayuk.
Moch Alfi Fajri,  salah satu Fasilitator SKB Korwil Brangsong,  Kaliwungu, Kaliwungu Selatan,  dan Boja yang sekaligus Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Kaliwungu langsung menyerahkan beberapa berkas kelengkapan yang dimaksud.  Ia juga melaporkan kegiatan SKB dikorwilnya.
"Dikorwil saya ada 58 peserta SKB,  tapi kebanyakan presensi di dua tempat lokasi dan terakhir diboja peserta menyusut,  padahal ditempat sebelumnya dapat lebih",  ungkap Alfi.
Kelengkapan Berkas SKB ini selain digunakan sebagai materi LPJ,  juga digunakan untuk bahan penyelenggaraan Lakut,  hal tersebut diungkapkan oleh Aridhatul Kusnah selaku ketua Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Kendal.
"Tugas fasilitator SKB Sekarang adalah menyeleksi peserta yang dapat melanjutkan kejenjang berikutnya. Kita harus melakukan screening peserta SKB karena agenda kita selanjutnya adalah Latihan Kader Utama atau Lakut dimana pesertanya merupakan alumni pilihan SKB",  Jelas Aridha dihadapan pengurus Pimpinan Cabang.



Demikianlah Berita mengani Ayuk Targetkan Laporan Fasilitator SKB Terekap Sebelum Lebaran

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ayuk Targetkan Laporan Fasilitator SKB Terekap Sebelum Lebaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ayuk Targetkan Laporan Fasilitator SKB Terekap Sebelum Lebaran dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/ayuk-targetkan-laporan-fasilitator-skb.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ayuk Targetkan Laporan Fasilitator SKB Terekap Sebelum Lebaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel