Mahfudh didapuk Pimpin GP Ansor Kecamatan Gemuh

Mahfudh didapuk Pimpin GP Ansor Kecamatan Gemuh - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Mahfudh didapuk Pimpin GP Ansor Kecamatan Gemuh, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Ansor Kendal, BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahfudh didapuk Pimpin GP Ansor Kecamatan Gemuh
link : Mahfudh didapuk Pimpin GP Ansor Kecamatan Gemuh

Baca juga


Mahfudh didapuk Pimpin GP Ansor Kecamatan Gemuh

Sahabat Mahfudh dari Ranting Triharjo telah ditetapkan sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gemuh melalui Konferensi Anak Cabang (Konferancab).

Konferancab ini dilaksanakan pada hari Ahad (20/5) bertempat di MANU 05 Gemuh. Peserta Konferancab ini terdiri dari seluruh Pengurus Ranting baik yang sudah ber SK atau belum sejumlah 100 peserta terdiri dari peserta penuh, peserta peninjau dan peserta undangan.

Dalam sambutannya, Mahfudh mengatakan pentingnya kaderisasi dan pembinaan kader muda NU untuk menjawab tantangan pada era globalisasi saat ini.

"Kekompakan dan kerjasama adalah kunci utama dalam membesarkan organisasi GP Ansor di Kecamatan Gemuh," Ujar Mahfudh yang juga sebagai Modin Desa Triharjo.

Seusai sidang pemilihan Ketua, pengurus PC GP Ansor Kabupaten Kendal beserta peserta lainnya memberikan ucapan selamat kepada Mahfudh. (Ulm/Skn)



Demikianlah Berita mengani Mahfudh didapuk Pimpin GP Ansor Kecamatan Gemuh

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Mahfudh didapuk Pimpin GP Ansor Kecamatan Gemuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Mahfudh didapuk Pimpin GP Ansor Kecamatan Gemuh dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/05/mahfudh-didapuk-pimpin-gp-ansor.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Mahfudh didapuk Pimpin GP Ansor Kecamatan Gemuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel