Ingatkan Jasa Tokoh di Kendal, PC IPNU IPPNU Kendal Gelar Touring Ziarah

Ingatkan Jasa Tokoh di Kendal, PC IPNU IPPNU Kendal Gelar Touring Ziarah - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ingatkan Jasa Tokoh di Kendal, PC IPNU IPPNU Kendal Gelar Touring Ziarah, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Agama, BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingatkan Jasa Tokoh di Kendal, PC IPNU IPPNU Kendal Gelar Touring Ziarah
link : Ingatkan Jasa Tokoh di Kendal, PC IPNU IPPNU Kendal Gelar Touring Ziarah

Baca juga


Ingatkan Jasa Tokoh di Kendal, PC IPNU IPPNU Kendal Gelar Touring Ziarah


Kendal – Pimpinan Cabang (PC)  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kendal gelar Touring Ziarah Makam Ulama' di Kabupaten Kendal seperti Makam Wali Joko,  Makam KH.  Abdul Chamid,  Makam Sunan Abinawa Pegandon,  dan Makam KH Musyafa' Kaliwungu.
Kegiatan yang telah diselenggarakan pada Jum'at 19 Mei 2017 hingga malam ini telah melibatkan 100 lebih kader militan IPNU -IPPNU yang berasal dari lintas anak cabang se Kabupaten Kendal.
Ketua IPPNU Kabupaten Kendal,  Aridhatul Kusnah mengunkapkan bahwa ziarah ke makam wali atau ke para Ulama telah dilakukan sejak lama oleh masyarakat islam khususnya di Indonesia.
"Ziarah kubur sangat perlu dilakukan, bahkan ini adalah salah satu tradisi yang harus dijaga oleh masyarakat khususnya warga NU karena mempunyai manfaat yang sangat luar biasa bagi individu tersebut, diantaranya yaitu supaya kita senantiasa ingat akan adanya kematian yang sewaktu - waktu menjemput kita, dan itu dapat menjadi kontrol untuk diri kita sewaktu masih hidup di dunia",  Jelas Kusnah.
Senada dengan Kusnah,  Kholid Abdillah selaku ketua IPNU Kabupaten Kendal juga menjelaskan bahwa kegiatan touring ziarah sangatlah penting.
"Sangat penting karna kegiatan ini untuk mengingatkan kembali akan tradisi ziarah kepada Kader-kader pelajar NU dan mengenalkan para wali-wali, sesepuh kabupaten dan pendiri NU di Kabupaten kendal. Kegiatan ini juga dilaksanakan rutin setahun sekali untuk menyambut bulan suci ramadhan",  jelas kholid.
Ia juga bersyukur karena kegiatan berjalan lancar dan diikuti oleh ratusan kader ipnu ippnu dari semua pac se-kabupaten kendal sekaligus menyambung silaturahmi.
"Semoga tidak kepaten obor akan jasa-jasa para wali di Kabupaten kendal dan bisa lebih mempererat tali silaturahim antar kader pelajar NU",  imbuh Kholid. (red/admipnu)


Demikianlah Berita mengani Ingatkan Jasa Tokoh di Kendal, PC IPNU IPPNU Kendal Gelar Touring Ziarah

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ingatkan Jasa Tokoh di Kendal, PC IPNU IPPNU Kendal Gelar Touring Ziarah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ingatkan Jasa Tokoh di Kendal, PC IPNU IPPNU Kendal Gelar Touring Ziarah dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/05/ingatkan-jasa-tokoh-di-kendal-pc-ipnu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ingatkan Jasa Tokoh di Kendal, PC IPNU IPPNU Kendal Gelar Touring Ziarah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel