PAC GP Ansor Kecamatan Ringinarum telah Dikukuhkan

PAC GP Ansor Kecamatan Ringinarum telah Dikukuhkan - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul PAC GP Ansor Kecamatan Ringinarum telah Dikukuhkan, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Ansor Kendal, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PAC GP Ansor Kecamatan Ringinarum telah Dikukuhkan
link : PAC GP Ansor Kecamatan Ringinarum telah Dikukuhkan

Baca juga


PAC GP Ansor Kecamatan Ringinarum telah Dikukuhkan

Ringinarum - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Ringinarum Masa Khidmat 2017-2019 diambil sumpahnya (dilantik) pada Senin malam (22/5) di komplek Masjid Baitussalam Desa Purworejo Ringinarum.

Pelantikan ini dihadiri oleh Pengurus Pimpinan Wilayah GP. Ansor Jawa Tengah serta Ketua PC. GP. Ansor Kabupaten Kendal.

Sahabat Wahidin Sa'id, yang juga menjadi Wakil Ketua PW. GP. Ansor Jawa Tengah, bertugas melantik Ketua dan pengurus yang telah melaksanakan konferensi beberapa waktu lalu.

Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Ringinarum.

Suharsono, Sekretaris Kecamatan, yang mewakili Camat, menyampaikan dalam sambutannya agar Ansor Ringinarum ke depan lebih baik dan mampu bersaing dalam segala bidang.

"Selain itu, GP. Ansor Ringinarum harus bisa mengembangkan skill dan potensi Kader. Khususnya di bidang kemandirian ekonomi Organisasi," Ujar Suharsono.

Sementara Ketua Cabang GP. Ansor Kendal, M. Ulil Amri, menyampaikan bahwa permasalahan yang hari ini terjadi di negara Indonesia menjadi tanggung jawab warga negara Indonesia termasuk GP. Ansor.

"Pengurus GP. Ansor Ringinarum yang baru saja dilantik agar tetap Solid dan meningkatkan komitmennya dalam menjaga NKRI," Ujar Ulil.

Jika kader Ansor tidak solid, lanjut Ulil, maka dalam hal mempertahankan NKRI secara utuh akan sulit terwujud.

"Maka cita-cita mempertahankan NKRI di wilayah Ringinarum khususnya akan sulit dicapai," Imbuhnya.

Sementara Pengarahan PW. GP. Ansor Jawa Tengah yang disampaikan oleh Ainirichard, bahwa kader Ansor harus cerdas dalam segala hal. Jika Ansor tidak cerdas maka akan tertinggal oleh perkembangan zaman yg semakin canggih.

"GP. Ansor Ringinarum juga harus mampu menerobos peluang-peluang program untuk pemberdayaan Kader," Tandasnya.

Ketua Ansor Ringinarum, Fathur Rahman Ma'ruf, saat dikonfirmasi, hanya bisa berdo'a dan berusaha agar ke depan PAC. GP. Ansor Ringinarum dapat menjalankan misi organisasi. Fathur juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Pelantikan dan Rapat Kerja ini. (Fth/Skn)




Demikianlah Berita mengani PAC GP Ansor Kecamatan Ringinarum telah Dikukuhkan

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita PAC GP Ansor Kecamatan Ringinarum telah Dikukuhkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel PAC GP Ansor Kecamatan Ringinarum telah Dikukuhkan dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/05/pac-gp-ansor-kecamatan-ringinarum-telah.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "PAC GP Ansor Kecamatan Ringinarum telah Dikukuhkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel