Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Kangkung bentuk Tim Paduan Suara

Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Kangkung bentuk Tim Paduan Suara - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Kangkung bentuk Tim Paduan Suara, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Berita, BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Kangkung bentuk Tim Paduan Suara
link : Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Kangkung bentuk Tim Paduan Suara

Baca juga


Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Kangkung bentuk Tim Paduan Suara

Ikatan Pelajar NU Kecamatan Kangkung yang tergabung dalam Ikamud atau Ikatan Alumni Lakmud tahun 2016 adakan pertemuan, Kamis (11/5).

Rekan Rizal, selaku ketua IKAMUD, menuturkan bahwa pertemuan kali ini agak sedikit berbeda dengan pertemuan yang pertama. Pasalnya pada pertemuan kedua ini ikatan alumni lakmud membentuk tim paduan suara dengan bimbingan dari PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kangkung.

Hal ini merupakan bentuk realisasi dari program kerja PAC yang berusaha menggerakkan kader-kader baru untuk ikut serta aktif dalam organisasi keterpelajaran.

Intan, Ketua IPPNU Kangkung, menutyrkan bahwa setiap alumni pendidikan pengkaderan tidak boleh didiamkan begitu saja.

"Ikatan alumni lakmud adalah kader hasil didikan kerja keras PAC IPNU-IPPNU kecamatan Kangkung, dan ini tidak boleh didiamkan begitu saja," Ujarnya.

Dengan terbentuknya team paduan suara, lanjut Intan, semoga menjadi kinerja yang positif bagi para kader ikamud dan PAC untuk terus memperlancar arus organisasi.

"Besar harapan para alumni Lakmud menjadi penerus perjuangan PAC dimasa mendatang, dan bisa menjadi generasi yang lebih baik," Imbuh Intan. (Skn)





Demikianlah Berita mengani Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Kangkung bentuk Tim Paduan Suara

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Kangkung bentuk Tim Paduan Suara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Kangkung bentuk Tim Paduan Suara dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/05/alumni-lakmud-pac-ipnu-ippnu-kangkung.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Kangkung bentuk Tim Paduan Suara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel