MTs NU 05 Sunan Katong adakan Pembekalan Aswaja dan Ziarah

MTs NU 05 Sunan Katong adakan Pembekalan Aswaja dan Ziarah - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul MTs NU 05 Sunan Katong adakan Pembekalan Aswaja dan Ziarah, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Kegiatan, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MTs NU 05 Sunan Katong adakan Pembekalan Aswaja dan Ziarah
link : MTs NU 05 Sunan Katong adakan Pembekalan Aswaja dan Ziarah

Baca juga


MTs NU 05 Sunan Katong adakan Pembekalan Aswaja dan Ziarah

MTs NU 05 Sunan Katong Kaliwungu adakan pembekalan Aswaja yang dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Kaliwungu, Selasa-Rabu (9-10/5).

Pembekalan ini merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai wujud 'pembentengan' para siswa/i kelas IX yang hendak melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Isi dari kegiatan ini diantaranya penyampaian materi IPNU-IPPNU, ke-NU-an, ke-Organisasi-an dan Leadership.

Muhammad Alfi, Ketua IPNU Kaliwungu, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan usaha IPNU-IPPNU dalam membentengi para pelajar dari aliran-aliran radikalisme.

"Harapan kami semoga dengan adanya pembekalan aswaja ini siswa-siswi dapat memahami pentingnya berorganisasi dan mengetahui bahaya radikalisme," Ujar Alfi.

Selain itu, lanjut Alfi, kegiatan semacam ini diharapkan dapat meningkatkan kadar keimanan para siswa.

"Serta dapat mempertebal iman dan akhlak siswa-siswi," Imbuhnya.

Setelah materi, dilanjutkan dengan ziarah di makam Kyai Asy'ari atau Kyai Guru Dan dilanjutkan pembaiatan di area makam Sunan Katong. (Skn)



Demikianlah Berita mengani MTs NU 05 Sunan Katong adakan Pembekalan Aswaja dan Ziarah

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita MTs NU 05 Sunan Katong adakan Pembekalan Aswaja dan Ziarah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel MTs NU 05 Sunan Katong adakan Pembekalan Aswaja dan Ziarah dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/05/mts-nu-05-sunan-katong-adakan.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "MTs NU 05 Sunan Katong adakan Pembekalan Aswaja dan Ziarah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel