Ranting IPNU-IPPNU Tratemulyo lakukan Re-Organisasi

Ranting IPNU-IPPNU Tratemulyo lakukan Re-Organisasi - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ranting IPNU-IPPNU Tratemulyo lakukan Re-Organisasi, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Kegiatan, BErita Weleri, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ranting IPNU-IPPNU Tratemulyo lakukan Re-Organisasi
link : Ranting IPNU-IPPNU Tratemulyo lakukan Re-Organisasi

Baca juga


Ranting IPNU-IPPNU Tratemulyo lakukan Re-Organisasi

Puluhan remaja Tratemulyo hadiri sosialisasi dan pembentukan Ranting IPNU-IPPNU di masjid At Taqwa, dusun Trondol Tratemulyo, Jum'at (10/2) malam.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Tanfidziyah dan Syuriah NU ranting. Pasalnya IPNU-IPPNU Tratemulyo sudah lama vakum tiada kegiatan.

Bapak Absori, Ketua Ranting NU, mengajak bersama Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Weleri untuk turut membangkitkan kembali gairah berIPNU-IPPNU mengingat banyaknya faham radikal yang masuk ke desa.

Dalam re-Organisasi ini, Rekan Shofian Ali Ibrahim dan Rekanita Siti Indah Amaliyah menjadi ketua terpilih masa khidmat 2017-2019.

Kyai Affan Ahsan, Syuriah Tratemulyo, dalam sambutannya berharap setelah terbentuknya IPNU-IPPNU, desanya ramai dengan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan para remaja.

"Saya harap dengan adanya IPNU-IPPNU, (desa) Tratemulyo lebih aktif kegiatan positif," Ujarnya.

"Semoga kalian menjadi benteng (bagi) masuknya faham radikal", Tambahnya.

Dian Alif, ketua PAC IPNU Weleri yang turut hadir acara tersebut mengungkapkan kegembiraannya.

"Saya senang akhirnya IPNU-IPPNU Tratemulyo hidup kembali. Alhamdulillah pimpinan ranting di Kecamatan Weleri satu per satu mulai aktif," Imbuh Alif, sapaannya.

"Saya tambah semangat dan yakin IPNU-IPPNU di Weleri tambah jaya," Imbuh mahasiswa STIES Kendal ini. (Fjr)


Re-Organisai Ranting Tratemulyo - Foto: Fajar
Re-Organisai Ranting Tratemulyo - Foto: Fajar


Demikianlah Berita mengani Ranting IPNU-IPPNU Tratemulyo lakukan Re-Organisasi

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ranting IPNU-IPPNU Tratemulyo lakukan Re-Organisasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ranting IPNU-IPPNU Tratemulyo lakukan Re-Organisasi dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/02/ranting-ipnu-ippnu-tratemulyo-lakukan.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ranting IPNU-IPPNU Tratemulyo lakukan Re-Organisasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel