Ketua IPNU Bumiayu: Jangan ragu ikut NU!

Ketua IPNU Bumiayu: Jangan ragu ikut NU! - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ketua IPNU Bumiayu: Jangan ragu ikut NU!, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Kegiatan, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua IPNU Bumiayu: Jangan ragu ikut NU!
link : Ketua IPNU Bumiayu: Jangan ragu ikut NU!

Baca juga


Ketua IPNU Bumiayu: Jangan ragu ikut NU!

Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU Desa Bumiayu Kecamatan Weleri gelar rutinan selapanan di Masjid Al-Muttaqin Dusun Lebo, Jum'at (10/2) malam.

Meskipun dengan kondisi gerimis, hal ini tak menyurutkan niat anggota IPNU-IPPNU Bumiayu untuk mendatangi Majelis mubarok ini. Sekitar 70 anggota memadati serambi masjid untuk melantunkan Sholawat dan membacakan Maulid Al-Barzanzi.

Hal ini turut dihadiri PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Weleri dan alumni MAKESTA. Rekan Rif'an Zainul Ikhsan, ketua IPNU Bumiayu mengungkapkan rasa bangga terhadap NU di zaman sekarang ini.

"Saya bangga, dan kita patut bangga dengan NU," Ujarnya.

NU itu, lanjut Ikhsan, adalah Islam yang membudaya dan Islam yang ramah.
 
"Disamping ramah NU, itu Islam yang membudaya, ada agama (ada) budayanya juga", Imnuhnya.

"Jadi kita semua jangan ragu (untuk) ikut NU, hidup mati pegangan NU, NU tidak mengajarkan kekerasan," Tandasnya.

Seusai acara, PAC IPNU-IPPNU pun melanjutkan agenda rapat persiapan Gebyar 63 Majelis Maulid dalam rangka Harlah IPNU ke 63 yang dipimpin Rekanita Dinik, ketua PAC IPPNU Weleri. (Fjr/Skn)

Ranting Bumiayu | Foto : Fjar Rohmanto


Demikianlah Berita mengani Ketua IPNU Bumiayu: Jangan ragu ikut NU!

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ketua IPNU Bumiayu: Jangan ragu ikut NU! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ketua IPNU Bumiayu: Jangan ragu ikut NU! dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/02/ketua-ipnu-bumiayu-jangan-ragu-ikut-nu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ketua IPNU Bumiayu: Jangan ragu ikut NU!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel