Gunakan Sholawat untuk Perkuat Semangat

Gunakan Sholawat untuk Perkuat Semangat - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Gunakan Sholawat untuk Perkuat Semangat, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gunakan Sholawat untuk Perkuat Semangat
link : Gunakan Sholawat untuk Perkuat Semangat

Baca juga


Gunakan Sholawat untuk Perkuat Semangat

Sebagai wujud rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU- IPPNU Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal turut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ahad (11/12).

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., Ketua PAC. IPNU Kecamatan Kangkung Rekan Nur kholis berharap para pelajar NU ini senantiasa menjadikan sholawat sebagai pembangkit semangat.

"Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga para pelajar NU ini senantiasa menjadikan sholawat sebagai pembangkit semangat," Ujarnya.

Acara yang berlangsung di Aula TPQ NU 18 Nahdlatul Ummah Desa Kadilangu ini juga dimeriahkan penampilan drama dari PR. IPNU - IPPNU Desa Kadilangu dengan mengusung tema "Mukjizat Sholawat" dan ditutup dengan Mauidhoh Khasanah oleh Bapak Kyai Wardoyo dari Desa Tanjungmojo. (Skn)



Demikianlah Berita mengani Gunakan Sholawat untuk Perkuat Semangat

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Gunakan Sholawat untuk Perkuat Semangat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Gunakan Sholawat untuk Perkuat Semangat dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/gunakan-sholawat-untuk-perkuat-semangat.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Gunakan Sholawat untuk Perkuat Semangat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel