IPPNU Kendal Menangi Lomba Duta Pelajar

IPPNU Kendal Menangi Lomba Duta Pelajar - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul IPPNU Kendal Menangi Lomba Duta Pelajar, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPPNU, BErita Konferwil, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IPPNU Kendal Menangi Lomba Duta Pelajar
link : IPPNU Kendal Menangi Lomba Duta Pelajar

Baca juga


IPPNU Kendal Menangi Lomba Duta Pelajar

Ucapan selamat bermunculan di Media Sosial, terutama di kalangan pelajar NU di Kecamatan Kangkung, setelah mengetahui Rekanita Desy Panca Wardani menjadi juara 1 dalam Lomba Duta Pelajar Putri NU dalam ajang Konferwil IPNU-IPPNU Jawa Tengah, Ahad (12/12).

Ketua PAC. IPPNU Kecamatan Kangkung Rekanita Intan Ni'matun Nada mengaku bangga setelah mengetahui Kader asli dari Kecamatan Kangkung yang juga Mantan Komandan Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) KPP Kecamatan Kangkung mampu menyisihkan Peserta dari Kabupaten lainnya.

"Saya pribadi sangat bangga, karena salah satu kader dari Kangkung mampu menyisihkan peserta Se-Jawa Tengah", ujarnya saat dihubungi via ponselnya.

Selain itu, Ketua PAC. IPNU Kecamatan Kangkung, Rekan Nur Kholis, menambahkan dengan adanya Kader Pelajar NU Kecamatan Kangkung yang menorehkan Prestasi diranah Jawa Tengah, semoga bisa menjadi contoh dan motivasi untuk Rekan dan Rekanita yang lain untuk meraih prestasi.

"Semoga prestasi yang diperoleh Rekanita Desy bisa menjadi contoh dan motivasi untuk Rekan dan Rekanita yang lain untuk meraih prestasi," Ujar Kholis.

Desy Panca Wardani atau biasa dipanggil Desy adalah Komandan DKC. KPP Kabupaten Kendal yang ditunjuk oleh PC. IPPNU Kabupaten Kendal untuk mewakili Lomba Duta Pelajar Putri NU dalam acara Konferwil IPNU XV dan IPPNU XIV Jawa Tengah Sabtu hingga Selasa, (10-13/12) di Ponpes Assalafiyah Luwungragi, Bulukamba, Kabupaten Brebes.



Demikianlah Berita mengani IPPNU Kendal Menangi Lomba Duta Pelajar

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita IPPNU Kendal Menangi Lomba Duta Pelajar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel IPPNU Kendal Menangi Lomba Duta Pelajar dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/ippnu-kendal-menangi-lomba-duta-pelajar.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "IPPNU Kendal Menangi Lomba Duta Pelajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel