Ciptakan Kader yang Akhlakul Karimah dengan Rutinan Selapanan

Ciptakan Kader yang Akhlakul Karimah dengan Rutinan Selapanan - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ciptakan Kader yang Akhlakul Karimah dengan Rutinan Selapanan, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Kegiatan, BErita Maulid, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciptakan Kader yang Akhlakul Karimah dengan Rutinan Selapanan
link : Ciptakan Kader yang Akhlakul Karimah dengan Rutinan Selapanan

Baca juga


Ciptakan Kader yang Akhlakul Karimah dengan Rutinan Selapanan

Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Truko Kecamatan Kangkung gelar rutinan selapanan sekaligus bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., di rumah salah satu anggota, Sri Rohmatul, Kamis (29/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh 57 anggota termasuk pembina dan pengurus ranting IPNU-IPPNU Desa Truko. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini berlangsung lancar dengan susunan acara pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, pembacaan Tahlil, pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan pembinaan serta motivasi lalu diakhiri dengan do'a penutup.

Nur Ilyas, Ketua IPNU Truko, menyampaikan bahwa semangat jiwa muda perlu ditingkatkan agar niat ber-organisasinya tidak hilang.

"Walaupun anggota yang hadir terdiri dari Pelajar NU berumur 8-19 tahun, tetapi tidak menghalangi niat dan semangat untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.," Ujarnya.

Ilyas juga menuturkan, kegiatan ini guna menciptakan kader NU yang berakhlakul karimah.

"Dengan semangat jiwa muda, semoga kegiatan ini dapat menjadikan kita sebagai kader NU yang berakhlaqul karimah," Tuturnya.

Setelah acara Maulid Nabi Muhammad SAW selesai, dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan dan motivasi terhadap kader-kader NU untuk mengoptimalkan semangat berorganisasi yang diisi oleh Muhammad Ikhsan selaku pembina IPNU Ranting Desa Truko.

"Sebagai generasi muda NU harus siap dalam melakukan hal apapun, misalnya ketika memimpin tahlil, memimpin jalannya acara, melatih diri berbicara didepan umum. Agar ketika sudah terjun dimasyarakat tidak grogi dan sudah tidak malu lagi," Imbuhnya. (Dev/Skn)

Foto: Devi K




Demikianlah Berita mengani Ciptakan Kader yang Akhlakul Karimah dengan Rutinan Selapanan

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ciptakan Kader yang Akhlakul Karimah dengan Rutinan Selapanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ciptakan Kader yang Akhlakul Karimah dengan Rutinan Selapanan dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/ciptakan-kader-yang-akhlakul-karimah.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ciptakan Kader yang Akhlakul Karimah dengan Rutinan Selapanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel