Ranting Gebanganom Wetan Peringati Maulid Nabi

Ranting Gebanganom Wetan Peringati Maulid Nabi - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ranting Gebanganom Wetan Peringati Maulid Nabi, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita Maulid, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ranting Gebanganom Wetan Peringati Maulid Nabi
link : Ranting Gebanganom Wetan Peringati Maulid Nabi

Baca juga


Ranting Gebanganom Wetan Peringati Maulid Nabi

Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU Desa Gebanganom wetan Kecamatan Kangkung gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.1438 Hijriyah di MDA NU 04 Syafi'iyah Salafiyah Gebanganom Wetan, Rabu (28/12).

Acara ini dihadiri oleh BANOM NU Desa Gebanganom Wetan dan Pengurus PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Kangkung.

M. Taqiyudin, Ketua Panitia, menyampaikan bahwa meskipun acara maulid ini diadakan di akhir bulan Rabiul Awal, tetapi tidak mengurangi semangat Rekan rekanita ranting Gebanganom Wetan untuk antusias menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Sedang M. Fauzi, Ketua Ranting NU, menuturkan bahwa peringatan Maulid Nabi sejatinya tidak hanya terdapat pada bulan Rabiul Awal saja.

"Untuk memperingati maulid Nabi Muhammad Saw, sebenarnya tidak hanya dilaksanakan bertepatan dengan bulan Rabiul Awal, dihari biasa pun dapat di peringati sebagai rasa cinta kita kepada Nabi Agung Muhammad SAW.," Ujarnya.

Ilmu yang bermanfaat, lanjut Bapak Fauzi, bisa diperoleh dengan cara berkumpul dengan kegiatan yang positif.

"Seperti mengajak rekan rekanita untuk mengikuti kegiatan yang positif," Imbuhnya.

Dalam acara ini juga diisi dengan Mouidloh Hasanah oleh Bapak Ky. Muslim, di akhir penyampaiannya beliau berharap semoga kedepannya rekan rekanita IPNU-IPPNU khususnya ranting Desa Gebanganom wetan agar dapat menanamkan rasa mahabbah kepada Nabi Muhammad SAW. serta menambah amalan-amalan sunnah Nabi dan juga tentunya menjadi pribadi yg lebih baik sebagai umatnya. (Arf/Ikr/Skn)



Demikianlah Berita mengani Ranting Gebanganom Wetan Peringati Maulid Nabi

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ranting Gebanganom Wetan Peringati Maulid Nabi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ranting Gebanganom Wetan Peringati Maulid Nabi dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/ranting-gebanganom-wetan-peringati.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ranting Gebanganom Wetan Peringati Maulid Nabi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel