Bendung Berita Hoax, Lakpesdam NU Semarang Gelar Worksop Literasi Digital

Bendung Berita Hoax, Lakpesdam NU Semarang Gelar Worksop Literasi Digital - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Bendung Berita Hoax, Lakpesdam NU Semarang Gelar Worksop Literasi Digital, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita hoax, BErita Islam Nusantara, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bendung Berita Hoax, Lakpesdam NU Semarang Gelar Worksop Literasi Digital
link : Bendung Berita Hoax, Lakpesdam NU Semarang Gelar Worksop Literasi Digital

Baca juga


Bendung Berita Hoax, Lakpesdam NU Semarang Gelar Worksop Literasi Digital

Semarang - Lakpesdam NU Kota Semarang menggelar Workshop Literasi Digital dengan tema "Deradikalisasi Dunia Maya Berbasis Pendidikan Damai" besok Jum'at (30/12/2016) di Aula Masjid Agung Jawa Tengah. "Kegiatan ini membekali kiat-kiat bermedia sosial dan membendung arus radikalisme media" tegas Panitia, M Zulfa Cholil.

Beberapa bulan terakhir, banyak beredar berita tak benar (hoax). Hal ini terjadi karena berbagai kepentingan yang melatar belakanginya. Hoax ini sangat merugikan masyarakat. Salah satu penyebab hoax adalah tak adanya konten yang bagus untuk ditanyangkan kepada masyarakat.

Narasumber yang akan mengisi: Agus Fathuddin Yusuf (Suara Merdeka), Didik W Samudra (Kepala Balai Pengembangan Multimedia Pendidikan), Hasan Chabibie (Pustekkom Kemendikbud RI) dan M Rikza Chamami (UIN Walisongo).

Dengan hadirnya narasumber yang berkompeten dalam bidanganya. Panitia berharap terdapat masukan-masukan yang memberikan pengetahuan kepada kita bagaimana seharusnya menyikapi kejadian akhir-akhir ini. Sehingga bisa bersikap dewasa dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat.(M Zulfa Cholil)



Demikianlah Berita mengani Bendung Berita Hoax, Lakpesdam NU Semarang Gelar Worksop Literasi Digital

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Bendung Berita Hoax, Lakpesdam NU Semarang Gelar Worksop Literasi Digital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Bendung Berita Hoax, Lakpesdam NU Semarang Gelar Worksop Literasi Digital dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/bendung-berita-hoax-lakpesdam-nu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Bendung Berita Hoax, Lakpesdam NU Semarang Gelar Worksop Literasi Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel