Peringati Isra Mi'raj dan Harlah IPNU IPPNU Anak Cabang Weleri Gelar Pengajian Umum

Peringati Isra Mi'raj dan Harlah IPNU IPPNU Anak Cabang Weleri Gelar Pengajian Umum - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Peringati Isra Mi'raj dan Harlah IPNU IPPNU Anak Cabang Weleri Gelar Pengajian Umum, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita Berita, BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peringati Isra Mi'raj dan Harlah IPNU IPPNU Anak Cabang Weleri Gelar Pengajian Umum
link : Peringati Isra Mi'raj dan Harlah IPNU IPPNU Anak Cabang Weleri Gelar Pengajian Umum

Baca juga


Peringati Isra Mi'raj dan Harlah IPNU IPPNU Anak Cabang Weleri Gelar Pengajian Umum

Pimpinan Anak Cabang IPNU & IPPNU Kecamatan Weleri menggelar Pengajian Umum dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw, Jumat malam (29/3). Acara yang sekaligus memperingati Harlah IPNU Ke- 65 dan IPPNU Ke- 64 itu berlangsung di Pendopo Kecamatan Weleri.

Acara dimeriahkan dengan Maulidur Rosul bareng Jamiyah Shalawat Al Muqorrobin dan Robin Mania Kendal. Warga Weleri dan sekitarnya tumpah ruah meramaikan Pengajian Umum tersebut. Lantunan shalawat beriring rebana menggema menggugah hati para pengunjung. Sesekali para pengunjung diajak bersama melantunkan shalawat-shalawat pilihan.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Weleri, Muhammad Ma’ruf dalam sambutannya mengungkapkan bahwa perbedaan bukanlah untuk dijauhi atau dibenci, namun harus diselaraskan agar dapat harmonis dan membawa kedamaian.
“Tangan, kaki, kepala itu berbeda tetapi bisa selaras dan harmonis,” ujarnya.
Dalam sambutan lainnya, Kapolsek Weleri, IPTU Irsyanto memberikan pesan kepada IPNU-IPPNU agar cerdas dalam bersosmed, tidak mudah terprovokasi berita hoax dan ujaran kebencian terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu.

Sementara itu, Camat Weleri juga mengharapkan agar IPNU & IPPNU dapat menjadi generasi yang cerdas, mandiri, berani, dan siap melawan siapapun yang merongrong kedaulatan NKRI.
Acara diakhiri dengan mauidhoh hasanah dan doa oleh pengasuh Jamiyah Shalawat Al Muqorrobin, Habib Firdaus. (Iftakhul/Mufty)


Demikianlah Berita mengani Peringati Isra Mi'raj dan Harlah IPNU IPPNU Anak Cabang Weleri Gelar Pengajian Umum

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Peringati Isra Mi'raj dan Harlah IPNU IPPNU Anak Cabang Weleri Gelar Pengajian Umum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Peringati Isra Mi'raj dan Harlah IPNU IPPNU Anak Cabang Weleri Gelar Pengajian Umum dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2019/03/peringati-isra-mi-dan-harlah-ipnu-ippnu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Peringati Isra Mi'raj dan Harlah IPNU IPPNU Anak Cabang Weleri Gelar Pengajian Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel