Milenial Didorong untuk Aktif, Tidak Hanya Jadi Penonton

Milenial Didorong untuk Aktif, Tidak Hanya Jadi Penonton - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Milenial Didorong untuk Aktif, Tidak Hanya Jadi Penonton, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita Berita, BErita Jurnalistik, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Milenial Didorong untuk Aktif, Tidak Hanya Jadi Penonton
link : Milenial Didorong untuk Aktif, Tidak Hanya Jadi Penonton

Baca juga


Milenial Didorong untuk Aktif, Tidak Hanya Jadi Penonton


Klaten – RMI PWNU Jawa Tengah dan Kominfo RI Gelar Diskusi dengan peserta ratusan Santri dan Pelajar dari perwakilan Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU dan Pondok Pesantren se- Jawa Tengah mengikuti diskusi yang diadakan di Pondok Al Barokah Klaten, (30/03/2019).

Turut serta Staf Kementrian Presiden Republik Indonesia, Gugun Siswadi yang mengajak audiens untuk bijak bermedsos.

“87% atau sekitar 125 juta pengguna internet di Indonesia menggunakan medsos. Maka, hoaks juga semakin berkembang lewat sosial media”,tegasnya.

Gugun juga berpesan kepada generasi milenial untuk tidak sekedar menjadi penonton. Sudah saatnya para generasi muda khususnya santri, tergugah untuk membuat konten-konten positif agar hoaks tidak lagi menjadi perbincangan favorit.

Hal ini akan direalisasikan oleh pihak panitia dengan pembuatan video kreatif yang akan dinilai langsung oleh Kominfo dan konten kreator Andal. Apresiasi juga akan diberikan untuk video terbaik.



Sementara itu, ketua Pimpinan Pusat Robithoh Ma’ahid Islamiyah (RMI) Abdul Ghofur Rozin atau akrab dipanggil Gus Rozin menyatakan bahwa medsos harus diartikan sebagai wasilah, bukan ancaman. Para santri harus cerdas membuat konten-konten dengan logic pesantren yang dibahasakan dengan tampilan yang mudah dimengerti.

“Sumber utama yang paling benar adalah Kyai dan Ulama”,imbuhnya.

Gus Rozin berharap santri mienial dapat menyalurkan dakwah para Kyainya dengan gaya milenial sebagai wujud penangkalan hoaks yang bisa memecah belah keutuhan bangsa. (S/A/F, Badri)




Demikianlah Berita mengani Milenial Didorong untuk Aktif, Tidak Hanya Jadi Penonton

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Milenial Didorong untuk Aktif, Tidak Hanya Jadi Penonton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Milenial Didorong untuk Aktif, Tidak Hanya Jadi Penonton dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2019/03/milenial-didorong-untuk-aktif-tidak.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Milenial Didorong untuk Aktif, Tidak Hanya Jadi Penonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel