Ngaji Ihya Gus Ulil Akan Warnai Launching Web NU Kendal

Ngaji Ihya Gus Ulil Akan Warnai Launching Web NU Kendal - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ngaji Ihya Gus Ulil Akan Warnai Launching Web NU Kendal, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Aswaja, BErita Berita, BErita Kegiatan, BErita NU, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngaji Ihya Gus Ulil Akan Warnai Launching Web NU Kendal
link : Ngaji Ihya Gus Ulil Akan Warnai Launching Web NU Kendal

Baca juga


Ngaji Ihya Gus Ulil Akan Warnai Launching Web NU Kendal


Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kendal telah mempunyai website resmi bernama pcnukendal.com. Selain itu, di lingkungan NU Kendal, beberapa banom dan lembaga seperti lazisnu, pergunu, ipnu dan lain-lain juga mempunyai website sendiri-sendiri. Kemudian pada akhir tahun 2018, muncul pemikiran untuk mengintegrasikan berbagai website tersebut menjadi satu kesatuan yang kemudian disepakati bernama pcnukendal.com
Setelah melalui tahapan sinkronisasi dan integrasi melalui pembenahan dan penyempurnaan, website yang mengusung tagline “Dakwah Digital Rahmatan lil ‘Alamin” tersebut akan di-launching secara resmi pada Sabtu, 30 Maret 2019 yang dirangkai dengan bahtsul masail. Bahstsul Masail yang akan membahas isu terkini itu diikuti oleh kurang lebih 100 orang perwakilan Majelis Wakil Cabang (MWC) kecamatan se-Kabupaten Kendal. Acara itu akan dimulai pada 13.00 WIB di Tirto Arum Baru Kendal.
Setelah maghrib, pukul 18.30, acara dilanjutkan di Lapangan Futsal Tirto Arum Baru Kendal, diawali dengan penampilan akustik oleh Lembaga Seni Budaya (Lesbumi) NU Kabupaten Kendal.
Setelah sholat isya’ berjamaah, acara dilanjutkan kembali pukul 19.30 wib dengan launching website dan kopi darat (KOPDAR) ngaji ihya online bareng KH. Ulil Abshar Abdalla, atau yang lebih dikenal dengan Gus Ulil, menantu KH. Musthofa Bisri Rembang. Acara ini bersifat terbuka dan gratis untuk masyarakat dari berbagai kalangan dan lintas usia.
Hal ini menjadi kesempatan emas bagi penikmat Ngaji Ihya’ Online Gus Ulil, karena bisa mendengarkan dan bertemu langsung dengan beliau dalam pengajian yang sudah dimulai sejak tahun 2017 tersebut.
Selain website pcnukendal.com, PCNU Kendal juga mempunyai berbagai media sosial yang selalu menampilkan rilis terbaru dari pcnukendal.com, quote bermanfaat dari berbagai tokoh, dan video-video pengajian terbaru.
Media sosial itu antara lain berupa facebook (NU Kendal Online), instagram (@nukendalonline), twitter (@nukendal_online), dan youtube (NU Kendal Online).
Selain didukung banom dan lembaga di lingkungan PCNU Kendal, acara juga didukung oleh Agro Wisata Tirto Arum Baru Kendal, Indihome Kendal, Mandiri Syari’ah cabang Kendal, Fan’s Collection, PDAM Kendal, dan Radio Swara Kendal.
Bagi yang ingin menghadiri acara, bisa langsung datang ke lokasi atau konfirmasi kehadiran kepada H. Moh Fatkhurahman (081325182018) dan Mas Boy / Husain Ghulamul Haqqi (081326300049). (Rudi-Zubair)


Demikianlah Berita mengani Ngaji Ihya Gus Ulil Akan Warnai Launching Web NU Kendal

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ngaji Ihya Gus Ulil Akan Warnai Launching Web NU Kendal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ngaji Ihya Gus Ulil Akan Warnai Launching Web NU Kendal dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2019/03/ngaji-ihya-gus-ulil-akan-warnai.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ngaji Ihya Gus Ulil Akan Warnai Launching Web NU Kendal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel