PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong Masa Khidmah 2018-2019 Resmi Dilantik

PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong Masa Khidmah 2018-2019 Resmi Dilantik - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong Masa Khidmah 2018-2019 Resmi Dilantik, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong Masa Khidmah 2018-2019 Resmi Dilantik
link : PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong Masa Khidmah 2018-2019 Resmi Dilantik

Baca juga


PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong Masa Khidmah 2018-2019 Resmi Dilantik


Kendal - PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong masa khidmah 2018-2019 secara resmi dilantik langsung oleh Ketua PC IPNU Maskun, dan Ketua PC IPPNU Nirma Aini Masfufah, Sabtu(7/4) lalu bertempat di aula SMA NU 05 Brangsong
Pelantikan dimulai dengan Istighotsah dan do'a bersama dengan suasana yang hidmat, terlebih disaksikan oleh Kepala SMA NU 05 Brangsong, Pengurus PAC dan PC IPNU-IPPNU Kab Kendal. 
Sebelumnya pelantikan, beberapa hari ke belakang terlebih dahulu dilaksanakan musyawarah PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong, dengan agenda menentukan Ketua dan struktur kepengurusannya, pun akhirnya M. Sigit Prasetyo dan Indah Laila Qodriyah secara aklamasi didapuk untuk menahkodai IPNU-IPPNU PK SMA NU 05 Brangsong satu tahun kedepan.
Ditemui terpisah setelah pelantikan, Ketua PK terpilih, Sigit menyatakan kesiapannya memimpin PK IPNU setahun ke depan, dan tidak segan-segan untuk menanamkan nilai-nilai Islam Ahlusunnah wal Jamaah An-Nahdliyyah di lingkungan sekolah dan sejawatnya.
"Didasari kecintaan saya pada NU, dimanapun diposisikan, saya siap berkhidmat, terlebih saat ini diberikan amanah memimpin. IPNU adalah pijakan awal untuk bisa mendakwahkan Islam Rahmatan Lilalamin kepada rekan-rekan saya, seperti yang selama ini dipegang dan diamalkan oleh para Kiai-Kiai NU." ujar Sigit.
Bahkan, menurut Ketua PK IPPNU Indah Laila Kodriyah, bahwa Ikatan Pelajar NU ini sangat penting, karena jadi wadah bagi para pelajar saling berinteraksi, tukar pikiran, serta dapat mengekspresikan karya, cita dan cipta.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMA NU 05 Brangsong berpesan dalam sambutannya agar PK IPNU-IPPNU dijadikan sarana perluasan pemahaman tentang keNUan, agar para pelajar tidak terbawa arus dan pengaruh negatif.
"Saat itu coba kita perhatikan, dalam pemberitaan hampir tiap hari terdengar kekerasan. IPNU-IPPNU harus menguatkan ikatannya, agar tidak termasuk bagian yang terlempar, rusak bahkan ikut mendegradasi moral bangsa ini. Masuk IPNU-IPPNU saya pastikan mereka orang-orang baik, jauh dari radikal, jangankan jadi teroris terkutuk, jadi gank motor, tawuran dan vandalisme saja itu mustahil." Drs.H. Mawardi  yang juga sebagai wakil rois suriyah  NU Kec Brangsong. (umam)


Demikianlah Berita mengani PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong Masa Khidmah 2018-2019 Resmi Dilantik

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong Masa Khidmah 2018-2019 Resmi Dilantik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong Masa Khidmah 2018-2019 Resmi Dilantik dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2018/04/pk-ipnu-ippnu-sma-nu-05-brangsong-masa.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "PK IPNU-IPPNU SMA NU 05 Brangsong Masa Khidmah 2018-2019 Resmi Dilantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel