Tingkatkan Kepemimpinan Siswa, SMA NU 05 Brangsong Gelar LDKS

Tingkatkan Kepemimpinan Siswa, SMA NU 05 Brangsong Gelar LDKS - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan Kepemimpinan Siswa, SMA NU 05 Brangsong Gelar LDKS, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan Kepemimpinan Siswa, SMA NU 05 Brangsong Gelar LDKS
link : Tingkatkan Kepemimpinan Siswa, SMA NU 05 Brangsong Gelar LDKS

Baca juga


Tingkatkan Kepemimpinan Siswa, SMA NU 05 Brangsong Gelar LDKS



Kendal, SMA NU 05 Brangsong menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang bertujuan untuk meningkatkan kepemimpinan pada siswa. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 5-6 Januari 2019 yang bertempat di Vila Pemandian Air Panas Nglimut Desa Gonoharjo Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal.

Kegiatan ini diikuti 48  peserta dengan mengangkat tema "Mewujudkan Generasi Pemimpin Yang Berkarakter Pancasila"

Kegiatan dihadiri oleh beberapa guru dan beberapa alumni serta mahasiswa dari Unwahas Semarang yang sedang PPL di SMA NU 05 Brangsong.

Kegiatan LDKS dibuka langsung oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Mahbub Mujahidin, S. Pd. Dirinya mengatakan, LDKS ini sangat berguna bagi siswa lebih khususnya untuk meningkatkan kepemimpinan pada siswa.

“Kegiatan ini sangat baik dan sangat berguna bagi siswa-siswi kami, khususnya untuk meningkatkan kepemimpinannya. Ketika sudah tertanam jiwa kepemimpinannya, maka akan lahirlah jiwa-jiwa yang lain, seperti jiwa bertanggung jawab, disiplin, berani, tegas, sopan, santun, dan jiwa-jiwa lainya yang positif,” ungkapnya.

Mahbub berharap, dari kegiatan ini peserta LDKS dapat mengimplementasikan apa yang didapatkannya selama kegiatan berlangsung.

“Semoga peserta LDKS dapat mengimplementasikan atau menerapkan apa yang mereka dapatkan selama mengikuti kegiatan LDKS dalam kehidupan sehari-harinya dan bisa membagikan ilmunya kepada orang lain,” harapnya.



Kordinator Kegiatan, M. Zahrul Amin menerangkan pelaksanaan LDKS diluar sekolah ini memiliki dampak positif, katanya, peserta bisa mengeksplorasi diri dan menyatu dengan alam. Rasa kebersamaan antar warga sekolah pun semakin erat, ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan LDKS tahun ini berjalan dengan tertib dan lancar.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena kegiatan LDKS tahun ini berjalan dengan tertib dan lancar. Peserta pun Alhamdulillah selalu semangat mengikuti kegiatan, terutama ketika ada permainan yang menantang,” ujarnya.

Terlihat peserta sangat antusias dan semangat ketika mengikuti kegiatan. Terlebih ini merupakan kegiatan LDKS yang bisa menjadi jembatan menuju kesuksesannya.

“Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini. Saya selalu semangat dan Alhamdulillah saya bersyukur karena bisa mengikuti kegiatan LDKS. Mudah-mudahan kegiatan ini  bermanfaat untuk masa yang akan datang.” pungkas Mansur, peserta LDKS SMA NU 05 Brangsong. (Kg.Umam/Zidnal)


Demikianlah Berita mengani Tingkatkan Kepemimpinan Siswa, SMA NU 05 Brangsong Gelar LDKS

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Tingkatkan Kepemimpinan Siswa, SMA NU 05 Brangsong Gelar LDKS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan Kepemimpinan Siswa, SMA NU 05 Brangsong Gelar LDKS dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2019/01/tingkatkan-kepemimpinan-siswa-sma-nu-05.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Tingkatkan Kepemimpinan Siswa, SMA NU 05 Brangsong Gelar LDKS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel