Ranting IPNU-IPPNU Kutoharjo Gelar Dialog Kebudayaan dan Konferting

Ranting IPNU-IPPNU Kutoharjo Gelar Dialog Kebudayaan dan Konferting - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ranting IPNU-IPPNU Kutoharjo Gelar Dialog Kebudayaan dan Konferting, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Berita Kendal, BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Jawa Tengah, BErita Kegiatan, BErita KENDAL MERCUSUAR JAWA TENGAH, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ranting IPNU-IPPNU Kutoharjo Gelar Dialog Kebudayaan dan Konferting
link : Ranting IPNU-IPPNU Kutoharjo Gelar Dialog Kebudayaan dan Konferting

Baca juga


Ranting IPNU-IPPNU Kutoharjo Gelar Dialog Kebudayaan dan Konferting



Kendal -  Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Kutoharjo menggelar Dialog Kebudayaan dan Konferensi Ranting (Konferting) Minggu (28/1) lalu di Balai desa Kutoharjo -  Kaliwungu.
Acara yang berlangsung sejak pukul 8 pagi hingga pukul 12 siang ini mengambil tema Pintar Beragama, Pintar Berbudaya dengan menghadirkan Narasumber Prof. Dr. Mudjahirin Thohir M.A dan KH. Ali Muchtar Lc.
"Kita sebagai pelajar harus tetap belajar, seperti hadist---- tuntutlah ilmu walau sampai negeri cina. Namun, kita banyak yang malas untuk menuntut ilmu sehingga orang cina malah datang ke Indonesia",  papar Prof. Mudjahirin dihadapan peserta dialog.
Senada dengan Prof Mudjahirin,  KH Ali Muchtar juga berharap setiap pelajar  harus sering-sering membaca, baik  membaca al qur'an atau buku-buku pengetahuan, karena dari membaca setiap pelajar dapat terhindar dari kebodohan.
 
Usai Dialog,  kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara konferensi ranting yang menghasilkan rekan Jannatul Adn sebagai Ketua IPNU Ranting Kutoharjo dan Rekanita Nur Azida Fauziah sebagai ketua IPPNU ranting Kutoharjo periode 2018-2020.
"Semoga dengan diadakannya acara dialog ini kita bisa melestarikan budaya dan bisa mempertebal iman kita dan untuk ketua terpilih semoga bisa amanah dan menjaga tradisi ranting kutoharjo yang menjadi patokan di kaliwungu" ungkap Moch Alfi Fajrin selaku ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Kaliwungu. 
Bayu Sentika selaku ketua IPNU Ranting Kutoharjo yang telah tergantikan ini juga berharap agar  pelajar NU dapat membuat perubahan di Desa Kutoharjo, "Jadilah pemuda NU yang berakhlaqul karimah dan mempunyai wawasan yang luas karena kelak kitalah yang bisa membuat perubahan untuk desa kita, dan jangan lah pernah mau kalah dengan uang karena uang bisa merusak segalanya",  tegas bayu.
Lain hal dengan M Muhajirin yang merupakan ketua panitia dari kegiatan dialog budaya dan konferensi Ranting menegaskan bahwa pelajar NU harus juga menjunjung tinggi budaya indonesia dan melestarikannya hingga akhir khayat, "Kita tak bisa lepas dari kebudayaan yang mendarah daging dalam tubuh kita", terang Muhajirin.
(maf)



Demikianlah Berita mengani Ranting IPNU-IPPNU Kutoharjo Gelar Dialog Kebudayaan dan Konferting

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ranting IPNU-IPPNU Kutoharjo Gelar Dialog Kebudayaan dan Konferting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ranting IPNU-IPPNU Kutoharjo Gelar Dialog Kebudayaan dan Konferting dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2018/01/ranting-ipnu-ippnu-kutoharjo-gelar.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ranting IPNU-IPPNU Kutoharjo Gelar Dialog Kebudayaan dan Konferting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel