IPNU-IPPNU Gebang adakan Konferensi Ranting

IPNU-IPPNU Gebang adakan Konferensi Ranting - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul IPNU-IPPNU Gebang adakan Konferensi Ranting, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Berita, BErita IPNU, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IPNU-IPPNU Gebang adakan Konferensi Ranting
link : IPNU-IPPNU Gebang adakan Konferensi Ranting

Baca juga


IPNU-IPPNU Gebang adakan Konferensi Ranting

Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Gebang Kecamatan Gemuh gelar konferensi Ranting di TPQ Nahdlatul Athfal, Desa Gebang Jum'at (26/5).

Konferensi ini dihadiri lebih kurang 70an peserta dari berbagai Dusun untuk melaksanakan pesta demokrasi memilih ketua IPNU dan Ketua IPPNU baru masa khidmat 2017-2019.

Dalam pemilihan ketua, rekan Maulana Nufal Hanif terpilih untuk memimpin IPNU Desa Gebang secara aklamasi. Sedang Rekanita Nur Khomariyah didapuk Menjadi Pimpinan IPPNU Desa Gebang.

Dalam pantauan redaksi ipnuippnukendal.or.id, pemilihan Ketua IPPNU lebih meriah ketimbang pemilihan ketua IPNU. Hal ini lantaran jumlah peserta yang hadir lebih banyak IPPNU-nya.

Dalam kesempatan ini, tyrut hadir beberapa pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Gemuh guna mengawal dan memberikan pengarahan terkait teknis pelaksanaan konferensi. (Skn)



Demikianlah Berita mengani IPNU-IPPNU Gebang adakan Konferensi Ranting

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita IPNU-IPPNU Gebang adakan Konferensi Ranting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel IPNU-IPPNU Gebang adakan Konferensi Ranting dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/05/ipnu-ippnu-gebang-adakan-konferensi.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "IPNU-IPPNU Gebang adakan Konferensi Ranting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel