Siswa/siswi MANU 06 Cepiring ikuti Pembekalan ke-NU-an

Siswa/siswi MANU 06 Cepiring ikuti Pembekalan ke-NU-an - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Siswa/siswi MANU 06 Cepiring ikuti Pembekalan ke-NU-an, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siswa/siswi MANU 06 Cepiring ikuti Pembekalan ke-NU-an
link : Siswa/siswi MANU 06 Cepiring ikuti Pembekalan ke-NU-an

Baca juga


Siswa/siswi MANU 06 Cepiring ikuti Pembekalan ke-NU-an

KENDAL - Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Cepiring tingkatkan kaderisasi Pelajar NU di Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU Madrasah Aliyah NU 06 Cepiring melalui kegiatan Pembekalan ke-NU-an siswa/siswi kelas XII, Sabtu-Ahad (15-16/4).

Hal ini dilakukan kepada siswa akhir yang hendak meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi agar tidak tersesat ke dalam aliran-aliran yang tidak sefaham dengan Nahdlatul Ulama.

Sekretaris MWC NU Kecamatan Cepiring, Moh Nurwahib, menyampaikan bahwa kaderisasi di tingkat Komisariat merupakan kegiatan pengkaderan yang dinilai efektif.

"Dari proses pembekalan siswa/i di komisariat ini bisa dibilang efektif," Ujarnya.

Dari komisariat ini, lanjut Pak Wahib, diharapkan bisa memunculkan kader-kader NU yang memiliki kualitas dan loyalitas.

"Dan diharapkan bisa memunculkan kader-kader NU yang memiliki kualitas dan loyalitas demi pengembangan dan keberlangsungan organisasi IPNU-IPPNU di daerahnya masing-masing dan di kecamatan Cepiring khususnya," Ujar Moh Nurwahib yang juga merupakan kepala Madrasah Aliyah NU 06 Cepiring ini. (Ift-Skn)

Pembukaan Pembekalan Oleh Ketua MWC NU Cepiring


Demikianlah Berita mengani Siswa/siswi MANU 06 Cepiring ikuti Pembekalan ke-NU-an

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Siswa/siswi MANU 06 Cepiring ikuti Pembekalan ke-NU-an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Siswa/siswi MANU 06 Cepiring ikuti Pembekalan ke-NU-an dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/04/siswasiswi-manu-06-cepiring-ikuti.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Siswa/siswi MANU 06 Cepiring ikuti Pembekalan ke-NU-an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel