Ansor Ringinarum berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Ansor Ringinarum berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ansor Ringinarum berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Berita, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ansor Ringinarum berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
link : Ansor Ringinarum berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Baca juga


Ansor Ringinarum berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

KENDAL - Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Ringinarum memberikan bantuan terhadap korban kebakaran rumah yang terjadi Selasa (18/4) lalu.

Kebakaran ini melanda rumah Bapak Sarpan (73) RT 03 RW 05 Dukuh Bumen Desa Ringinarum. Ansor beserta Banser bahu membahu membersihkan puing-puing sisa kebakaran serta memberikan bantuan kepada korban berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua PAC GP Ansor Ringinarum, Sahabat Fathur Rahman Ma'ruf.

Menurut penuturan Fathur, kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik pada Selasa siang pukul 2 hingga menghanguskan rumah Bapak Sarpan. Upaya pemadaman dilakukan oleh Pemadam Kebakaran dengan dibantu masyarakat sekitar. (Skn)

Penyerahan Bantuan Sembako oleh PAC Ansor Ringinarum
Koordinasi BPBD, Damkar dan PAC Ansor Ringinarum


Demikianlah Berita mengani Ansor Ringinarum berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ansor Ringinarum berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ansor Ringinarum berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/04/ansor-ringinarum-berikan-bantuan-kepada.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ansor Ringinarum berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel