Peringatan Harlah IPNU-IPPNU ala PAC Weleri

Peringatan Harlah IPNU-IPPNU ala PAC Weleri - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Peringatan Harlah IPNU-IPPNU ala PAC Weleri, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Kegiatan, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peringatan Harlah IPNU-IPPNU ala PAC Weleri
link : Peringatan Harlah IPNU-IPPNU ala PAC Weleri

Baca juga


Peringatan Harlah IPNU-IPPNU ala PAC Weleri

Duta Pelajar NU PAC IPNU-IPPNU Weleri

KENDAL - Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Weleri menggelar perlombaan Duta Pelajar IPNU-IPPNU dan perlombaan Desain Poster dalam rangka memperingati harlah IPNU IPPNU ke 63 dan 62. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung MWC NU Kecamatan Weleri pada hari minggu (2/4).

Perlombaan duta pelajar berlangsung dari tahap 20 besar, 8 besar dan 3 besar IPNU IPPNU. Pada tahap 8 besar finalis menunjukkan bakat masing-masing dan akhirnya terilih 3 besar yang dinilai dari jawaban pertanyaan yang diajukan dewan juri.

Berbeda halnya dengan perlombaan poster yang hanya melalui satu proses penjurian. Perlombaan poster diikuti oleh sekitar 18 peserta dari seriap Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat.

“Semoga dengan digelarnya duta pelajar ini dapat mencetak kader yang cerdas dan berbakat. Harapannya juga mampu mewakili Kecamatan Weleri pada tahap lanjut pemilihan duta pelajar,” tegas Rekan Farid sebagai ketua pelaksana kegiatan. (Dnk)


Demikianlah Berita mengani Peringatan Harlah IPNU-IPPNU ala PAC Weleri

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Peringatan Harlah IPNU-IPPNU ala PAC Weleri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Peringatan Harlah IPNU-IPPNU ala PAC Weleri dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/04/peringatan-harlah-ipnu-ippnu-ala-pac.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Peringatan Harlah IPNU-IPPNU ala PAC Weleri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel