PC IPPNU Kendal Gelar Khotmil Quran Peringati Harlah

PC IPPNU Kendal Gelar Khotmil Quran Peringati Harlah - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul PC IPPNU Kendal Gelar Khotmil Quran Peringati Harlah, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Kegiatan, BErita Kendal, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PC IPPNU Kendal Gelar Khotmil Quran Peringati Harlah
link : PC IPPNU Kendal Gelar Khotmil Quran Peringati Harlah

Baca juga


PC IPPNU Kendal Gelar Khotmil Quran Peringati Harlah


KENDAL - PC IPPNU Kabupaten Kendal menggelar Tasyakuran Harlah IPPNU yang ke-62 bersama santri putri di Pondok Pesantren Manba’ul Hikmah Kaliwungu pada 25 Maret 2017. 

Acara ini dihadiri oleh fungsionaris PC IPPNU Kabupaten Kendal beserta perwakilan tiap PAC IPPNU se-kabupaten Kendal. Acara dimulai dengan pembacaan Khotmil Quran, dilanjutkan dengan Mauidhoh Khasanah oleh H.Basyar Rohman, M.Si., dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng. 

Kegiatan ini merupakan salah satu serangkaian peringatan Harlah IPPNU yang puncaknya akan diperingati pada pemilihan duta pelajar IPPNU Kabupaten Kendal pada 23 April 2017 mendatang. 

“Kami sangat mengapresiasi PC IPPNU Kabupaten Kendal atas tasyakuran yang digelar di Pondok Pesantren kami dalam serangkaian peringatan Harlah IPPNU tahun ini. Semoga serangkaian kegiatan selanjutnya berjalan dengan lancar,” sambut H.Basyar Rohman, M.Si., selaku pengasuh Pondok ketika menyampaikan Mauidhoh Khasanahnya. 

Kegiatan berlangsung khidmat diakhiri pemotongan tumpeng oleh Rekanita Aridhatul Kusnah selaku Ketua PC IPPNU Kabupaten Kendal. (Dnk/SKn)


Demikianlah Berita mengani PC IPPNU Kendal Gelar Khotmil Quran Peringati Harlah

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita PC IPPNU Kendal Gelar Khotmil Quran Peringati Harlah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel PC IPPNU Kendal Gelar Khotmil Quran Peringati Harlah dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/03/pc-ippnu-kendal-gelar-khotmil-quran.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "PC IPPNU Kendal Gelar Khotmil Quran Peringati Harlah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel