IPNU-IPPNU Cepiring Ingatkan Kader akan Bahaya Hoax

IPNU-IPPNU Cepiring Ingatkan Kader akan Bahaya Hoax - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul IPNU-IPPNU Cepiring Ingatkan Kader akan Bahaya Hoax, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Kegiatan, BErita NU, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IPNU-IPPNU Cepiring Ingatkan Kader akan Bahaya Hoax
link : IPNU-IPPNU Cepiring Ingatkan Kader akan Bahaya Hoax

Baca juga


IPNU-IPPNU Cepiring Ingatkan Kader akan Bahaya Hoax

Rekan M. Atho'illah saat memberikan sambutan
KENDAL - Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Cepiring menggelar anjangsana untuk seluruh Pimpinan Ranting di Kecamatan Cepiring, Ahad (26/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 100 peserta, beserta tamu undangan seluruh Banom NU se-Kecamatan Cepiring.

Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi fungsionaris PAC dengan seluruh Pimpinan Ranting dan Banom NU.

Acara berlangsung di Balai Desa Korowelang Anyar, perangkat desa pun turut menghadiri. 

Ketua PAC IPNU Cepiring, M. Atho'illah, mengingatkan kepada kader-kader IPNU dan IPPNU akan bahayanya berita bohong atau hoax.

“Saya harap pelajar NU lebih waspada berita hoax mengingat Indonesia kini sedang dibenturkan permasalahan ideologi,” Ujarnya saat memberikan sambutan.

“Selain waspada pada berita-berita bohong, juga waspada diri agar lebih takut lagi pada Allah SWT,” Imbuhnya. (Dnk/Skn)


Demikianlah Berita mengani IPNU-IPPNU Cepiring Ingatkan Kader akan Bahaya Hoax

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita IPNU-IPPNU Cepiring Ingatkan Kader akan Bahaya Hoax kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel IPNU-IPPNU Cepiring Ingatkan Kader akan Bahaya Hoax dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/03/ipnu-ippnu-cepiring-ingatkan-kader-akan.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "IPNU-IPPNU Cepiring Ingatkan Kader akan Bahaya Hoax"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel