Tinggal Beberapa Jam Digantikan, Amir sampaikan harapan setelah Ia Demisioner

Tinggal Beberapa Jam Digantikan, Amir sampaikan harapan setelah Ia Demisioner - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Tinggal Beberapa Jam Digantikan, Amir sampaikan harapan setelah Ia Demisioner , kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Pimpinan Wilayah, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tinggal Beberapa Jam Digantikan, Amir sampaikan harapan setelah Ia Demisioner
link : Tinggal Beberapa Jam Digantikan, Amir sampaikan harapan setelah Ia Demisioner

Baca juga


Tinggal Beberapa Jam Digantikan, Amir sampaikan harapan setelah Ia Demisioner


Brebes - Konferensi Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke – 15 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-14 Provinsi Jawa Tengah dibuka oleh meteri pemuda dan olah raga, Imam Nahrowi di Aula Pondok Pesantren Assallafiyah Brebes pada senin malam (12/12/2016).

Konferensi IPNU dan IPPNU kali ini menyuguhkan berbagai agenda meliputi perlombaan Film Dokumenter, Pemilihan Duta Palajar, Lomba kreasi Mading,  Sidang komisi dan puncaknya adalah memilih ketua umum IPNU dan IPPNU wilayah Jateng.

Pada pembukaan konferensi ini, selain kemenpora, hadir pula  pengasuh Ponpes Assallafiyah atau disebut ponpes Luwungragi yang juga wakil rais suryah PBNU, KH. Subkhan Makmun, Wakil Gubernur Jawa Tengah , Pejabat sementara Bupati Brebes, Anggota MPRI RI, Wakapolres, Dandim 0713/Brebes, Jajara Muspida Kabupaten Brebes,  perwakilan dari masing-masing pimpinan cabang IPNU dan IPPNU se- jateng.

Dalam sambutan Kh Subkhan yang membuka sambutan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari pimpinan wilayah untuk mengelar kegiatan  tersebut.

Lain hal dengan Amir Zuhdi, Ketua Pimpinan Wilayah IPNU Jateng,  berharap bahwa dalam konferwil kali ini dapat melahirkan keputusan baru.
"Kamipun berharap konferensi ini dapat menghasilkan keputusan baru, pemimpin baru yan tentunya lebih baik dari kami yang akan didemisionerkan, Allahumma aamiin" Harap Amir.
Selain itu, Amir berharap anggota ipnu ippnu dapat lebih sejahtera
"Kami berharap kader ipnu ippnu yang menjalankan kebijakan NU dalam bidang organisasi. Kaderasi yang paling awal dari kader yang tidak tahu apa apa menjadi tahu apa apa merupakan tanggung jawab yang sangat penting" ungkap Amir.
"Diakhir kami berharap dengan hormat kepada bapak menteri dan bapak wakil gubernur untuk memberikan sumbangsih saran pemikiran bimbingan kepada kami, agar kami dapat lebih produktif, konsisten dan ipnu ippnu semakin sejahtera" tambah amir

Konfrensi wilayah Jateng IPNU ke- 15 dan IPPNU ke -14 ini sudah akan berakhir selasa (13/12)






Demikianlah Berita mengani Tinggal Beberapa Jam Digantikan, Amir sampaikan harapan setelah Ia Demisioner

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Tinggal Beberapa Jam Digantikan, Amir sampaikan harapan setelah Ia Demisioner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Tinggal Beberapa Jam Digantikan, Amir sampaikan harapan setelah Ia Demisioner dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/tinggal-beberapa-jam-digantikan-amir.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Tinggal Beberapa Jam Digantikan, Amir sampaikan harapan setelah Ia Demisioner "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel