Stand Konferwil Ramai diserbu Peserta dan Pengunjung

Stand Konferwil Ramai diserbu Peserta dan Pengunjung - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Stand Konferwil Ramai diserbu Peserta dan Pengunjung, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita Konferwil, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stand Konferwil Ramai diserbu Peserta dan Pengunjung
link : Stand Konferwil Ramai diserbu Peserta dan Pengunjung

Baca juga


Stand Konferwil Ramai diserbu Peserta dan Pengunjung

Keseruan dalam Konferensi Wilayah (konferwil) IPNU-IPPNU Jawa Tengah terlihat pada beberapa stand yang bsrjajar di tempat yang sudah disediakan panitia.

Pantauan tim kami, pedagang yang berada di stand ramai diserbu peserta konferwil yang hendak membeli maupun hanya sekedar melihat-melihat barang yang dijajakan.

"Stand di sini ramai, dari awal hingga sekarang," Ujar Eko, pengurus PC IPNU Purbalingga saat ditemui tim jurnalis, Senin (12/12).

Selain itu, lanjut Eko, banyak terdapat kreatifitas dan hal-hal baru yang disuguhkan oleh pedagang.

"Banyak hal-hal baru, terutama dari barang yang ada. Kreatif kreatif," Imbuhnya. (Skn)



Demikianlah Berita mengani Stand Konferwil Ramai diserbu Peserta dan Pengunjung

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Stand Konferwil Ramai diserbu Peserta dan Pengunjung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Stand Konferwil Ramai diserbu Peserta dan Pengunjung dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/stand-konferwil-ramai-diserbu-peserta.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Stand Konferwil Ramai diserbu Peserta dan Pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel