Seni Tari sambut peserta konferwil ipnu ippnu jateng

Seni Tari sambut peserta konferwil ipnu ippnu jateng - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Seni Tari sambut peserta konferwil ipnu ippnu jateng, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita tari, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seni Tari sambut peserta konferwil ipnu ippnu jateng
link : Seni Tari sambut peserta konferwil ipnu ippnu jateng

Baca juga


Seni Tari sambut peserta konferwil ipnu ippnu jateng

Brebes - Pimpinan Wilayah ipnu dan ippnu Jawa Tengah sambut peserta konferensi dengan berbagai acara, salah satunnya dengan seni tari. Persembahan Tari yang berasal dari Dinas Pariwisata serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Brebes tersebut merupakan tarian yang memang digunakan untuk menyambutan peserta konferensi yang dihadiri oleh ketua pimpinan cabang beserta perwakilan pengurus se-jawa tengah pada minggu (12/12).

Tidak hanya itu, tarian sufi juga hadir dalam acara pra pembukaan konferensi malam ini.

Umi sangadah, selaku ketua pw ippnu jateng meturkan bahwa pembukaan konferensi akan dilakukan esok pada hari senin (13/12) ditempat yang sama yaitu area Pondok Pesantren Assalafiyah I Luwungragi Brebes Jawa Tengah. (Sh)








Demikianlah Berita mengani Seni Tari sambut peserta konferwil ipnu ippnu jateng

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Seni Tari sambut peserta konferwil ipnu ippnu jateng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Seni Tari sambut peserta konferwil ipnu ippnu jateng dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/seni-tari-sambut-peserta-konferwil-ipnu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Seni Tari sambut peserta konferwil ipnu ippnu jateng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel