Ratusan Atlet Pagar Nusa Kendal Ikuti Seleksi Kejuaraan Tingkat Jateng DIY

Ratusan Atlet Pagar Nusa Kendal Ikuti Seleksi Kejuaraan Tingkat Jateng DIY - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Atlet Pagar Nusa Kendal Ikuti Seleksi Kejuaraan Tingkat Jateng DIY, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Kendal, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Atlet Pagar Nusa Kendal Ikuti Seleksi Kejuaraan Tingkat Jateng DIY
link : Ratusan Atlet Pagar Nusa Kendal Ikuti Seleksi Kejuaraan Tingkat Jateng DIY

Baca juga


Ratusan Atlet Pagar Nusa Kendal Ikuti Seleksi Kejuaraan Tingkat Jateng DIY


Kendal - Sekitar 150 santri dan pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA se- kabupaten Kendal antusias mengikuti seleksi kejuaran pencak silat Pagar Nusa digraha NU Kabupaten Kendal lantai 3, Ahad (4/12/2016) lalu.

Rencananya akan diambil 35 atlet untuk mewakili Kendal di ajang kejuaraan Pagar Nusa tingkat Jateng DIY yang akan di selenggarakan di PonPes Balekambang, Jepara pada tanggal 23 s/d 27 Desember 2016. Peserta yang lolos tersebut akan diberangkatkan dari graha NU Kendal kamis sore, dan akan dilepas langsung oleh ketua PCNU Kendal, KH Dannial Royyan. 

Mahbub Rosidi, ketua II  Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kendal mengatakan seleksi ini sekaligus sebagai persiapan PORSENI  Pagar Nusa tahun depan, dan bertujuan untuk memperkokoh kader NU.
"Saya juga akan kembangkan Pencak Silat Pagar Nusa di Kendal dengan tujuan memperkokoh kader NU dan mengembangkan budaya, khususnya pencak silat yang nantinya bisa menjadi pagar nya NU dan Bangsa," imbuh pemuda asal Weleri tersebut.

(FajarR)


Demikianlah Berita mengani Ratusan Atlet Pagar Nusa Kendal Ikuti Seleksi Kejuaraan Tingkat Jateng DIY

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Ratusan Atlet Pagar Nusa Kendal Ikuti Seleksi Kejuaraan Tingkat Jateng DIY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Atlet Pagar Nusa Kendal Ikuti Seleksi Kejuaraan Tingkat Jateng DIY dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/ratusan-atlet-pagar-nusa-kendal-ikuti.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Ratusan Atlet Pagar Nusa Kendal Ikuti Seleksi Kejuaraan Tingkat Jateng DIY"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel