Hati-hati Terhadap Pemecah Belah NU

Hati-hati Terhadap Pemecah Belah NU - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Hati-hati Terhadap Pemecah Belah NU, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Islam Nusantara, BErita NU, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-hati Terhadap Pemecah Belah NU
link : Hati-hati Terhadap Pemecah Belah NU

Baca juga


Hati-hati Terhadap Pemecah Belah NU

NU sekarang sudah banyak di adu domba oleh orang-orang Zionis dan Wahabi. Hal ini disampaikan oleh Ustadz Ishomudin, Syuriah NU Ranting Desa Wonodadi Kecamatan Plantungan dalam forum Materi Aswaja Latihan Kader Muda PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pegandon, Sabtu (24/12) di MI Nahdlatul Wathon, Desa Wonodadi.

"Kita bisa lihat di tv-tv, sudah banyak berita yang merusak persatuan Nahdlatul Ulama," Ujarnya.

Selain itu, banyak kaum Wahabi yang dengan gampangnya memusyrik-kan Maulid Nabi dan talilan tanpa adanya ilmu yang cukup.

"Wahabi sudah banyak memusyrik-kan amalan-amalan kita, tahlilan yang sudah sering kita lakukan," Imbuh Alumni Pondok Pesantren Tebu Ireng ini.

Namun, lanjut Ustadz Ishomudin, Nahdlatul Ulama lemah dalam hal menghafalkan hadist-hadist Nabi.

"Kita memang banyak kekurangan dalam hal menghafalkan Hadist, kalaupun menghafalkan hanya setengah-setengah," Pungkasnya. (Skn)



Demikianlah Berita mengani Hati-hati Terhadap Pemecah Belah NU

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Hati-hati Terhadap Pemecah Belah NU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Hati-hati Terhadap Pemecah Belah NU dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/hati-hati-terhadap-pemecah-belah-nu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Hati-hati Terhadap Pemecah Belah NU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel