Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong Dikukuhkan

Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong Dikukuhkan - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong Dikukuhkan, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong Dikukuhkan
link : Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong Dikukuhkan

Baca juga


Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong Dikukuhkan


Kendal – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU kecamatan Brangsong masa khidmah 2017-2019 resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU kabupaten Kendal di Gedung NU SMA NU 05 Brangsong, Sabtu (11/03).
Pelantikan PAC IPNU-IPPNU kecamatan Brangsong berlangsung khidmah, pasalnya langsung dihadiri dan dilantik oleh kedua Ketua PC IPNU-IPPNU Kendal Kholid Abdillah dan Aridhatul Kusnah yang juga turut hadir beserta rombongan dari Pimpinan Cabang. Acara tersebut juga dihadiri oleh kepala sekolah SMA NU 05 Brangsong (Bapak Muhyidin) dan MWC NU kecamatan Brangsong beserta banomnya, kemudian pejabat OPD kecamatan Brangsong.
Bapak Asror, sekretaris MWC NU kecamatan Brangsong dalam sambutannya mengatakan “kami ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong. Kami dari MWC NU kecamatan Brangsong sangat berharap adanya kegiatan-kegiatan yang positif dan inovatif dari rekan-rekanita IPNU-IPPNU Brangsong. Selama ini bapak-bapak NU kiranya sudah memberikan contoh dan semangat dengan kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan seperti halnya dalam rutinan selapanan atau tiap bulan sekali, kemudian juga mensukseskan proses pembangunan Rumah Sakit NU (RSNU) yang mana MWC NU kecamatan Brangsong juga memberikan sumbangsing didalamnya" , jelas Bapak Asror.
Setelah acara pelantikan tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan sosial berupa donor darah dari PMI yang dilakukan disalah satu ruang kelas SMA NU 05 Brangsong. Banyak dari hadirin pelantikan juga ikut dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PAC IPNU-IPPNU Brangsong. Kegiatan pelantikan ini juga dilanjutkan dengan Rapat Kerja Anak Cabang (RAKERANCAB) PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong. (Rza/Srf)
Penyerahan SK Kepengurusan | Foto: Lemb. Pers


Demikianlah Berita mengani Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong Dikukuhkan

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong Dikukuhkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong Dikukuhkan dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/03/pimpinan-anak-cabang-ipnu-ippnu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Brangsong Dikukuhkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel