Teladani akhlak Rasulullah melalui Peringatan Maulid

Teladani akhlak Rasulullah melalui Peringatan Maulid - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Teladani akhlak Rasulullah melalui Peringatan Maulid, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Maulid, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teladani akhlak Rasulullah melalui Peringatan Maulid
link : Teladani akhlak Rasulullah melalui Peringatan Maulid

Baca juga


Teladani akhlak Rasulullah melalui Peringatan Maulid

Pelajar NU SMA MA'ARIF NU 04 Kangkung peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. dengan mengangkat tema "Menyemaikan Keteladanan Nabi Untuk Meraih Kemuliaan Diri" di komplek Gedung SMA NU 04, Rabu (14/12).

Acara ini dimulai dengan pembukaan surat Al Fatihah, pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an, pembacaan Tahlil, serta acara inti yaitu Pembacaan Barzanji Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ahmad Khoiron, Kepala Sekolah SMA MA'ARIF NU 04 Kangkung, dalam sambutanya meminta agar Pelajar NU dapat meneladani Akhlak Rasulullah, agar menjadi Pelajar dan menjadi kader penerus Nahdlatul Ulama' yang berakhlakul karimah.

"Semoga Pelajar NU bisa meneladani Akhlak Rosulullah, supaya terbentuk kader pelajar yang berakhlaqul karimah dan menjadi kader penerus Nahdlatul Ulama," ujar Kepala Sekolah yang juga Ketua MWC NU Kecamatan Kangkung.

Acara ini juga diramaikan oleh pentas seni rebana, tari zafin dan pentas musik oleh Siswa-Siswi SMA MA'ARIF NU 04 Kangkung.

Selain memperingati Maulid Nabi Muhammad juga digelar Lomba Classmeeting diantaranya Grafity seputar pendidikan, Lingkungan, IT dan unsur ke-NU-an. (Devi/Arief/Skn)



Demikianlah Berita mengani Teladani akhlak Rasulullah melalui Peringatan Maulid

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Teladani akhlak Rasulullah melalui Peringatan Maulid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Teladani akhlak Rasulullah melalui Peringatan Maulid dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/teladani-akhlak-rasulullah-melalui.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Teladani akhlak Rasulullah melalui Peringatan Maulid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel