Menilik Lengkapnya Fasilitas Gedung Graha NU Kendal

Menilik Lengkapnya Fasilitas Gedung Graha NU Kendal - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Menilik Lengkapnya Fasilitas Gedung Graha NU Kendal, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Berita, BErita Berita Kendal, BErita cyber, BErita Jawa Tengah, BErita Jurnalistik, BErita Tokoh, BErita Warta, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menilik Lengkapnya Fasilitas Gedung Graha NU Kendal
link : Menilik Lengkapnya Fasilitas Gedung Graha NU Kendal

Baca juga


Menilik Lengkapnya Fasilitas Gedung Graha NU Kendal

Kendal - Dalam menjalankan suatu organisasi, sudah sepatutnya memiliki gedung tersendiri atau sekretariat guna kelancaran kegiatan. Hal ini sudah menjadi perhatian Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kendal dalam mendirikan Gedung NU yang terletak di Jl. Soekarno-Hatta no. 299 Kendal. Pendirian gedung ini dilaksanakan beberapa tahun yang lalu dengan menghabiskan anggaran yang tidak sedikit, 1,5 Miliar Rupiah.

Ruang Aula Gedung Muslimat NU saat kegiatan PC IPNU-IPPNU
Gedung berlantai tiga ini masih kokoh berdiri hingga sekarang. Dan tak jarang berbagai macam kegiatan dilaksanakan di gedung tersebut.

Jika dilihat, gedung ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari tempat parkir yang luas, kamar mandi, aula, tempat sholat, tempat istirahat, dan toko-toko yang menyediakan berbagai macam kebutuhan organisasi seperti batik, seragam NU, sarung, peci, dan lain sebagainya.

Di lantai pertama, terdapat toko-toko diantaranya BMT NU, pasarnukendal, dan Toko Yasmina. Sedang dilantai dua, terdapat kantor-kantor badan otonom NU dan ruang rapat serta kamar mandi. Lantai tiga terdapat lapangan badminton yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, dikarenakan ruangannya yang luas.

Kemudian dibagian belakang, terdapat pula Gedung Muslimat berlantai dua. Dengan lantai satu yang bisa dimanfaatkan sebagai aula. Lantai dua Gedung Muslimat ini sebagai kantor lembaga dan Kantor Muslimat itu sendiri.

Dengan segala macam fasilitas yang ada itulah, diharapkan gedung NU ini mampu memberikan kemanfaatan bagi setiap banom yang hendak melaksanakan kegiatan. Agar tidak melulu melaksanakan kegiatan diluar.

Diharapkan, gedung tersebut juga mampu menjadi tempat nongkrong bagi pemuda-pemuda NU seperti IPNU, IPPNU dan Ansor.

"Nantinya akan dipasang WiFi serta cafe yang bisa dijadikan tempat nongkrong bagi anak-anak muda," Ujar Mustakim, salah satu alumni PC IPNU Kendal yang juga staf pasarnukendal saat dikonfirmasi, Jum'at (22/12).

Ruang Aula PCNU Kendal yang terletak di lantai 3 saat digunakan latihan pencak silat Pagar Nusa
Jika ditengok ke belakang, gedung NU ini memiliki sejarah yang panjang hingga bisa dibangun seperti sekarang. Mulai dari awalnya bekas kantor Tentara pada zaman penjajahan, kemudian berubah menjadi pondok bagi para pencari ilmu agama, dan berakhir menjadi gedung NU.

Pembangunan gedung ini pun memakan kurun waktu 10 tahun lamanya dan selesai pada masa kepemimpinan Drs HM Ali Hasan, MSi sebagai Ketua Tanfidiyah PCNU Kendal. (Skn/Adm)


Demikianlah Berita mengani Menilik Lengkapnya Fasilitas Gedung Graha NU Kendal

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Menilik Lengkapnya Fasilitas Gedung Graha NU Kendal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Menilik Lengkapnya Fasilitas Gedung Graha NU Kendal dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/12/menilik-lengkapnya-fasilitas-gedung.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Menilik Lengkapnya Fasilitas Gedung Graha NU Kendal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel