Komisariat IPNU-IPPNU SMA NU 03 Muallimin Resmi dibentuk

Komisariat IPNU-IPPNU SMA NU 03 Muallimin Resmi dibentuk - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Komisariat IPNU-IPPNU SMA NU 03 Muallimin Resmi dibentuk, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Aswaja, BErita Warta, BErita Weleri, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komisariat IPNU-IPPNU SMA NU 03 Muallimin Resmi dibentuk
link : Komisariat IPNU-IPPNU SMA NU 03 Muallimin Resmi dibentuk

Baca juga


Komisariat IPNU-IPPNU SMA NU 03 Muallimin Resmi dibentuk

Weleri - Sekolah Menengah Atas (SMA) NU 03 Muallimin weleri, Kabupaten Kendal adakan pembentukan dan pemilihan ketua baru Pimpinan Komisariat (PK) IPNU-IPPNU, Kamis (21/12) di Ruang Kelas gedung SMA NU 03 Muallimin.

Ketua PAC IPNU-IPPNU Weleri, Dian Alif dan Dinik Trisiani memimpin prosesi pembentukan Pimpinan Komisariat SMA NU 03 Muallimin Weleri, Kamis (21/12) | Foto : Arif Arga K

Kepala Sekolah, Nurul Laili, menuturkan bahwa berjuang di IPNU-IPPNU tidak akan ada ruginya. Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan dan arahan kepada puluhan siswa-siswi SMA NU 03 Muallimin.

"Belajar organisasi di IPNU-IPPNU tidak akan rugi. Manfaatnya tidak dirasakan sekarang, tapi beberapa tahun yang akan datang," Ujar Bu Laili, sapaannya.

Selain itu, lanjutnya, bahwa tujuan dibentuknya Komisariat ini adalah untuk pencegahan generasi muda dari ancaman radikalisme yang nyata.

"Dibentuknya PK IPNU-IPPNU di SMA NU 3 Muallimin ini berdasarkan rapat kerja LP Maarif di Malang sebagai benteng untuk melidungi generasi-generasi pelajar NU dari ancaman paham radikalisme," Imbuhnya yang juga mantan Ketua IPPNU Ranting Desa Jatipurwo.

Dalam pemilihan ketua baru, Rekan Fajar Septianto & Rekanita Erliana Devi terpilih untuk memimpin selama satu tahun ke depan.


Demikianlah Berita mengani Komisariat IPNU-IPPNU SMA NU 03 Muallimin Resmi dibentuk

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Komisariat IPNU-IPPNU SMA NU 03 Muallimin Resmi dibentuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Komisariat IPNU-IPPNU SMA NU 03 Muallimin Resmi dibentuk dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/12/komisariat-ipnu-ippnu-sma-nu-03.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Komisariat IPNU-IPPNU SMA NU 03 Muallimin Resmi dibentuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel